Wanita AS Antar Pacarnya untuk Tiduri Wanita Lain, Klaim sebagai Hadiah Natal

Sabtu, 11 Desember 2021 - 12:04 WIB
loading...
A A A
Pada saat kedatangan, Kazumi tinggal di ruang tunggu sementara pacarnya pergi dan "melakukan aktivitas" selama 30 menit.

Model itu menambahkan bahwa dia membayar ekstra untuk pengalaman "mewah" bagi pasangannya karena dia ingin memastikan kekasihnya dan pekerja seks itu seaman dan senyaman mungkin.

Kazumi ingin mematahkan stigma seputar pekerjaan seks dan berpikir setiap orang harus memiliki kesempatan untuk merasa diinginkan, bahkan jika mereka harus membayarnya.

"Orang tidak perlu merasa malu untuk membeli seks. Banyak orang membelinya dan percakapan yang lebih terbuka dapat mengurangi stigma," ujarnya.

“Saya selalu tertarik dengan dunia pekerja seks. Jika kita menginginkan sesuatu, mengapa tidak membayarnya secara etis di rumah bordil yang sah?"

“Tidak ada bedanya dengan yang lain, saya tahu cara memasak tetapi terkadang saya suka pergi ke restoran," paparnya.

“Saya tahu cara menghibur diri sendiri, tetapi mengapa tidak membeli tiket ke suatu acara atau menonton film?" katanya.

“Kita semua baik-baik saja dengan menghabiskan uang untuk hal-hal yang kita sukai, jadi mengapa tidak berhubungan seks selama itu dilakukan dengan cara yang aman, legal, dan konsensual?”

"Banyak orang memiliki reaksi spontan untuk membeli keintiman, tetapi sebenarnya tidak ada alasan untuk menahan stigma itu ketika kita membeli yang lainnya," katanya.

Kekasihnya bersenang-senang menikmati hadiahnya sehingga Kazumi sekarang mencari pekerja seksnya sendiri untuk bersenang-senang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)