LEGO Berencana Bangun Pabrik Baru di Vietnam

Kamis, 09 Desember 2021 - 19:43 WIB
loading...
A A A
Sementara itu Direktur Umum VSIP, Nguyen Phu Thinh, menyambut baik kerja sama ini.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan LEGO Group dalam investasi penting ini dan merasa terhormat mereka memilih Vietnam Singapore Industrial Park III di Provinsi Binh Duong," ujarnya.

"Kami berkomitmen untuk menawarkan investasi berkualitas tinggi dan solusi berkelanjutan kepada perusahaan internasional untuk menciptakan peluang pengembangan jangka panjang yang menarik,” imbuhnya.

Pabrik baru akan menampilkan panel surya di atapnya dan VSIP akan membangun proyek surya terdekat atas nama LEGO Group. Gabungan, taman surya ini akan menghasilkan energi terbarukan yang cukup untuk memenuhi 100% dari kebutuhan energi tahunan pabrik. Ini akan dibangun dengan tujuan untuk memenuhi standar minimum LEED Gold, yang mencakup semua bidang keberlanjutan termasuk energi, air, dan limbah. Pabrik akan dirancang untuk mengakomodasi kendaraan listrik dan dilengkapi dengan peralatan produksi yang hemat energi.



LEGO Group bersama dengan VSIP akan menanam 50.000 pohon di Vietnam untuk mengganti vegetasi yang ditebang selama konstruksi.

Pabrik baru ini akan memenuhi standar kualitas dan keamanan yang luar biasa tinggi dari LEGO Group. Karyawan lokal yang terampil akan dilatih untuk mengoperasikan peralatan produksi berteknologi tinggi yang sama dengan yang digunakan di setiap pabrik LEGO di seluruh dunia. Ini akan memastikan bahwa setiap batu bata dibuat dengan akurasi 1/10 dari lebar wol sehingga sangat cocok dengan batu bata dan produk yang dibuat selama 60 tahun terakhir.

“Setiap pabrik LEGO di mana pun lokasinya, dirancang untuk membuat produk yang paling aman dan berkualitas terbaik, dan menyediakan lingkungan kerja kelas dunia untuk rekan kerja kami, jadi kami memenuhi janji kami bahwa hanya yang terbaik yang cukup baik. Saat Anda membeli satu set LEGO, Anda tahu bahwa Anda mendapatkan pengalaman bermain yang akan bertahan selama beberapa generasi,” demikian kata Rasmussen.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)