Ini Toko Daging Terpopuler di London, Antrean Pembeli Bisa Mencapai 1,6 Km

Kamis, 09 Desember 2021 - 00:15 WIB
loading...
Ini Toko Daging Terpopuler di London, Antrean Pembeli Bisa Mencapai 1,6 Km
Antrean pembeli yang ingin masuk ke toko daging Sandys di London. FOTO/My London
A A A
LONDON - Sebuah toko daging kecil bernama Sandys yang terletak di Twickenham, sebelah barat daya London , Inggris layak dinobatkan sebagai salah satu toko daging terpopuler di London. Toko yang telah berdiri selama 32 tahun itu memiliki begitu banyak pelanggan setia.

Seperti dikutip dari My London, Rabu (8/12/2021), kesetiaan pelanggan toko itu kian terlihat menjelang hari Natal. Bahkan, antrean pelanggan di luar toko bisa mencapai lebih dari 1,6 km di malam Natal. Hawa dingin yang menusuk tulang di malam Natal tak mengurangi minat para pelanggan setia untuk membeli daging di toko tersebut.



Bagi banyak warga Twickenham, Natal tidak akan dimulai sampai mereka berkunjung ke Sandys. Mengantre berjam-jam untuk bisa masuk ke Sandys pada malam Natal tak ubahnya tradisi tahunan di daerah tersebut. Lalu, apa sebenarnya yang membuat Sandys begitu populer? Jawabnya, kalkun.

Menjelang Natal, pelanggan yang ingin membeli daging kalkun perlu memesan jauh hari sebelumnya. Jadi, ratusan pelanggan itu mengantre untuk menunggu untuk mengambil daging kalkun mereka untuk makan malam Natal mereka dan pada hari-hari berikutnya.

Selain kalkun, para pelanggan juga menggemari ikan segar yang dijual di Sandys. Orang suka membeli ikan untuk pesta perayaan Natal mereka, termasuk ikan dari berbagai negara yang mengikuti tradisi mereka sendiri.

Pemilik toko tersebut, Stuart Sandys, menyebut antrean panjang di tokonya adalah fakta bahwa Sandys melakukan begitu banyak untuk setiap kebutuhan untuk Natal. “Antriannya mungkin panjang, tetapi orang-orang yang berdiri di dalamnya senang menjadi bagian darinya,” kata Stuart.



Untuk menyenangkan pelanggan setia mereka, Sandys membagikan pai cincang buatan sendiri dan roti gulung sosis kepada mereka yang menunggu. Tahun lalu, Sandy's memperkenalkan payung bermerek sehingga orang bisa mendapatkan kalkun mereka 'hujan atau cerah'.

Stuart juga mengakui bahwa dia "gila-gilaan dengan dekorasi Natal" dan menciptakan tampilan dengan lampu terang dan hewan untuk membuat penantian lebih ceria. Pelanggan setia dan Twickenham ingin mengungkapkan cinta mereka pada Sandys, dengan menulis:

"Saya suka melihat antrian ini, suasananya indah dan semangat komunitasnya tinggi" dan "Antrian panjang tidak peduli berapa lama sepadan dengan menunggu!". Toko Sandys buka sejak 07:30 pagi hingga 17:30 pada Malam Natal. Tetapi, pelanggan tentu perlu datang lebih awal dan menunggu lebih lama jika ingin mendapatkan daging kalkun di Sandys.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)