Temuan Mengerikan Nelayan Rusia, dari Ikan Burger Keju Bergigi hingga Ikan Alien

Minggu, 05 Desember 2021 - 11:43 WIB
loading...
Temuan Mengerikan Nelayan Rusia, dari Ikan Burger Keju Bergigi hingga Ikan Alien
Seorang nelayan Rusia menemukan sebuah ikan mengerikan berbentuk burger keju. Foto/Daily Mail
A A A
MOSKOW - Seorang nelayan telah menemukan makhluk laut aneh yang diklaim pengguna media sosial menyerupai ' burger keju dengan gigi.' Tidak hanya itu, ia juga menemukan sejumlah ikan aneh lain dari hasilnya melaut.

Roman Fedortsov (39) tengah mencari ikan cod, haddock, dan mackerel dengan pukat komersial dan terkadang memancing hingga 3.000 kaki di bawah permukaan laut.

Dengan melakukan itu, nelayan yang berbasis di Murmansk, Rusia itu memancing berbagai makhluk laut yang tampak aneh. Terbaru seekor ikan dijuluki 'burger keju dengan gigi' oleh netizen yang terpana dengan bentuknya yang unik. Tidak hanya itu, Fedortsov juga menemukan makhluk laut lain yang mirip donat selai berair.

Temuan dua binatang laut yang mirip camilan ini hanyalah dua dari beragam makhluk laut aneh dan menjakjubkan yang ditemukan oleh Fedortsov, yang telah menjadi sensasi di internet karena foto-fotonya yang luar biasa tentang penghuni laut yang seperti alien.

Fedortsov menemukan sebagian besar makhluk di laut Norwegia dan Barents di Rusia utara, tetapi juga menemukan beberapa binatang yang tampak aneh di kedalaman Atlantik.



Gambar-gambar tersebut telah membuat pengguna media sosial tercengang karenanya profil Fedortsov pun terus mendapatkan banyak pengikut.

Pengguna Instagram yang penasaran bertanya-tanya apa makhluk mirip burger keju itu di bagian komentar, dengan lebih dari 11.000 menyukai postingan tersebut.

"Saya bahkan tidak menyadari bahwa itu adalah ikan," kata seorang netizen, sementara yang lain menambahkan: "Saya pikir ini adalah sandwich ayam baru untuk dimakan pada awalnya".

Beberapa tambahan baru-baru ini untuk koleksi Fedortsov termasuk ikan berkepala alien, dan satu lagi dengan tentakel aneh yang menonjol dari mulutnya.

Ikan lain yang tampak kuno tampaknya memiliki gigi yang aus karena penggunaan berlebihan yang terus-menerus digantikan oleh gigi baru yang segar keluar dari bagian belakang mulutnya.



Fedortsov pun telah menjadi semacam selebriti online dari foto-fotonya, dengan banyak fotonya menjadi viral meskipun dia mengakui sering tidak tahu makhluk apa sebagian besar dari mereka, dan yang dia bagikan karena penasaran.

Fotografer, yang belajar ilmu kelautan di universitas di Murmansk dan ahli dalam mengolah dan menyiapkan ikan, telah berbagi gambar aneh di akun media sosialnya.

Terlepas dari banyak komentar yang dia dapatkan, Fedortsov mengatakan bahwa dia menemukan semua ikan itu menarik dan tidak banyak yang berpendapat bahwa mereka adalah monster yang jelek.

Temuan Mengerikan Nelayan Rusia, dari Ikan Burger Keju Bergigi hingga Ikan Alien


"Semua jenis ikan itu indah dengan caranya sendiri. Saya tidak bisa mengatakan bahwa mereka 'menakutkan' atau 'jelek'. Orang-orang sangat tertarik pada makhluk laut yang tidak biasa," katanya seperti dinukil dari dari Daily Mail, Minggu (15/12/2021).

Dia memancing sebagian besar di Laut Barents, di lepas pantai utara Rusia, yang membuka ke Samudra Arktik. Tetapi dia juga melakukan perjalanan ke bagian lain dunia, termasuk Samudra Atlantik, di lepas Afrika.



"Pembaca mendapat kesan bahwa dengan setiap pukat kami membawa spesimen ikan yang tidak biasa," kata nelayan itu.

"Faktanya, ini jauh dari kasus. Ini jarang terjadi. Di sisi lain, bahkan ikan yang terkenal dapat difoto sehingga akan terlihat seperti 'monster'. Sebagian besar ikan yang dipelihara tidak bertahan hidup karena perbedaan tekanan," tambahnya.

Dia mengatakan bahwa sejumlah besar makhluk berbeda yang dia temukan adalah konfirmasi dari apa pun yang sangat sedikit dari kedalaman laut yang benar-benar telah dieksplorasi oleh manusia.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)