Kisah Ibu 21 Bayi Bertemu Jodohnya saat Kerja Jadi Penari Telanjang

Sabtu, 04 Desember 2021 - 14:10 WIB
loading...
A A A
Foto-foto dari media sosial muncul untuk menunjukkan Kristina mengenakan pakaian dalam yang minim.

Seorang mantan penari telanjang dan nyonya rumah, yang mengaku bekerja dengan Kristina di Club Roxbury di Batumi, mengatakan: “Dia bekerja di kelab tari telanjang—saya juga— dan Galip membawanya pulang beberapa kali."

"Saya secara pribadi mengenal wanita ini dan bagaimana mereka bertemu dan ini sangat berbeda dari versi 'resminya'," kata mantan rekan Kristina yang menolak ditulis namanya.

Rekan penari lainnya mengatakan kepada The Sun, yang dilansir Sabtu (4/12/2021): “Saya bertemu Kristina Gagarkina di kelab striptis Virgins Taganka di Moskow."

“Ini adalah gadis-gadis yang selalu menanggalkan pakaian sepenuhnya di atas panggung dan dalam tarian pribadi seharga 1.500 rubel (USD30)," katanya.

“Dia menjadi salah satu yang berpenghasilan tertinggi hingga 200.000 rubel (USD3.700) per malam. Tidak setiap shift, tapi itu terjadi," ujarnya.

“Masing-masing dari kami memiliki klien pribadi, dengan siapa Anda berteman. Mereka hanya datang kepada Anda.”



Kristina sebelumnya berkata: “Pada hari pertama saya berlibur di Batumi, seorang pria dengan penampilan yang menyenangkan, mata yang sangat baik, dan senyum yang menawan duduk bersama saya."

“Kami langsung mulai mengobrol tentang segalanya, seolah-olah kami sudah saling kenal seumur hidup atau bahkan lebih lama," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)