Kisah Ibu 21 Bayi Bertemu Jodohnya saat Kerja Jadi Penari Telanjang

Sabtu, 04 Desember 2021 - 14:10 WIB
loading...
Kisah Ibu 21 Bayi Bertemu Jodohnya saat Kerja Jadi Penari Telanjang
Kristina Ozturk, wanita 24 tahun yang memiliki 21 bayi melalui ibu pengganti. Foto/Instagram via news.com.au
A A A
BATUMI - Kristina Ozturk baru berusia 24 tahun, namun sudah memiliki 21 bayi melalui ibu pengganti. Mantan rekan-rekan mengungkap rahasisa masa lalu supermum asal Batumi, Georgia, ini sebagai penari telanjang—profesi yang mempertemukannya dengan sang jodoh.

Kristina menginginkan lebih dari 100 anak, tentu saja melalui ibu pengganti.

Kristina telah mengumpulkan hampir 200.000 pengikut Instagram dengan berbagi foto bayi-bayinya yang terus tumbuh, yang dirawat oleh pasukan 16 pengasuh dengan biaya sekitar USD130.000 per tahun.

Baca juga: Brutal, Massa Buruh Bakar Hidup-hidup Manajer Pabrik karena Turunkan Poster Ayat Alquran

Dia mengeklaim suaminya, pengusaha multi-jutawan Turki, Galip Ozturk (57), membuatnya pingsan ketika mereka bertemu saat liburan di tepi pantai.

Menurut Kristina itu adalah cinta pada pandangan pertama. Dia bersama putrinya yang berusia enam tahun, Victoria—dari pernikahan yang gagal—dengan cepat pindah ke rumah tiga lantainya, di mana mereka tinggal bersama salah satu dari sembilan anak Galip yang lebih tua.

Mereka memutuskan bahwa mereka menginginkan keluarga besar secepat mungkin, dan mulai menggunakan lini "produksi pengganti" untuk melahirkan bayi yang secara genetik adalah milik mereka.

Ibu berusia 24 tahun itu menggambarkan Galip—seorang raja properti dan transportasi—sebagai mentor, pemandu, dan pangeran dongeng yang semuanya digabung menjadi satu sejak hari pertama mereka bertemu.

Tapi mantan-mantan rekannya telah mengeklaim "versi sakarin" dari romansa mereka adalah satu juta mil dari kenyataan, dan menuangkan cemoohan pada gambar online yang dibuat dengan hati-hati.

Mereka mengatakan Kristina bertemu dengan Galip di kelab pria Moskow di mana dia menghasilkan hingga USD3.000 per malam sebagai nyonya rumah striptis—rumah penari telanjang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1776 seconds (10.101#12.26)