Wanita Ini Menyusui Kucing di Pesawat, Penumpang Lainnya Ketakutan

Jum'at, 03 Desember 2021 - 19:14 WIB
loading...
Wanita Ini Menyusui Kucing di Pesawat, Penumpang Lainnya Ketakutan
Seorang wanita menyusui kucing peliharaannya di dalam penerbangan Delta Air Lines yang membuat penumpang lainnya ketakutan. Foto/REUTERS
A A A
ATLANTA - Seorang wanita menyusui kucing peliharaannya di dalam penerbangan Delta Air Lines. Para kru maskapai dan penumpang lainnya ketakutan melihat kejadian itu, terlebih wanita tersebut menolak berhenti meski sudah diminta kru.

Mengutip laporan New York Post, Jumat (3/12/2021), penumpang wanita tak dikenal itu berada dalam penerbangan Delta Air Lines dari Syracuse, New York ke Atlanta, Georgia ketika dia mulai menyusui kucingnya pada November lalu.

Baca juga: Virus Corona Omicron Sudah Masuk Malaysia, Indonesia Waspadalah!

Sebuah gambar yang beredar di media sosial menunjukkan pesan dari awak di kokpit untuk staf di darat melalui Aircraft Communications Addressing and Reporting System (ACARS).

Pesan tersebut berbunyi: "Seorang penumpang di kursi 13A menyusui kucing dan tidak akan memasukkan kucingnya kembali ketika pramugari meminta."

Pesan itu lebih lanjut meminta agar situasi tersebut ditangani oleh tim "Red Coat" maskapai saat mendarat. Tim Red Coat Delta adalah pakar layanan pelanggan bandara elite mereka yang dilatih secara khusus untuk menangani masalah pelanggan di tempat.



"Saya melihat ini di Reddit hari ini. Ini adalah pesan dalam penerbangan via ACARS dari kokpit ke darat. Jadi, peradaban berjalan dengan baik," tulis Rick Wilson, seorang pengguna akun Twitter @TheRickWilson yang melihat pesan itu pada 24 November 2021.

Pramugari Ainsley Elizabeth juga berbicara tentang insiden aneh itu dalam video TikTok yang dibagikan pada 13 November 2021.

"Wanita ini memiliki salah satu dari mereka, seperti, kucing tak berbulu yang terbungkus selimut sehingga terlihat seperti bayi," kata Ainsley Elizabeth dalam videonya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1213 seconds (10.101#12.26)