Rebutan Tiket No Way Home, Penggemar Spider-Man Baku Hantam

Rabu, 01 Desember 2021 - 05:45 WIB
loading...
A A A
Tidak mengherankan jika para penggemar sangat menginginkan tiket film itu, karena popularitas No Way Home telah terbukti selama berbulan-bulan. Pada bulan Agustus, trailer awal untuk film tersebut mengalahkan Avengers: Endgame untuk menjadi trailer film yang paling banyak dilihat dalam 24 jam dengan 355,5 juta views.

Meskipun menjadi akhir dari trilogi "Home", produser Amy Pascal menegaskan bahwa No Way Home tidak akan menjadi pertunjukan terakhir Tom Holland sebagai Spider-Man.



"Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel - (ini bukan) film Spider-Man terakhir," katanya.

"Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Kami memikirkan ini sebagai tiga film, dan sekarang kami akan melanjutkan ke tiga film berikutnya. Ini bukan yang terakhir dari film MCU kami," imbuhnya.

Tak lama setelah komentar Pascal tentang masa depan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, dilaporkan bahwa rencana ini belum resmi. Holland sendiri bahkan menertawakan laporan penampilannya di film mendatang.

"Pertanyaan berikutnya. Dengar, yang akan saya katakan adalah kita memiliki beberapa hal yang sangat, sangat menarik untuk dibicarakan. Saya tidak tahu apa hal-hal itu atau apa artinya. Tapi sepertinya ini adalah masa depan yang sangat cerah di depan," ujarnya.

Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop pada 17 Desember mendatang.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)