Rebutan Tiket No Way Home, Penggemar Spider-Man Baku Hantam

Rabu, 01 Desember 2021 - 05:45 WIB
loading...
Rebutan Tiket No Way Home, Penggemar Spider-Man Baku Hantam
Sejumlah fans baku hantam memperbutkan tiket pre-sales Spider-Man:No Way Home. Foto/New York Post
A A A
MEXICO CITY - Sekuel terbaru Spider-Man , Spider-Man: No Way Home , telah memicu animo yang tinggi dari para penggemar film superhero besutan Marvel itu. Penggemar pun mulai memburu tiket pre-sales penayangan perdana Spider-Man: No Way Home yang sangat dinantikan, tak terkecuali di Meksiko .

Namun, saking semangatnya untuk menonton film yang dibintangi oleh Tom Holland itu para fans di Meksiko terlibat perkelahian karena memperbutkan tiket pre-sales Spider-Man: No Way Home. Itu terlihat dalam sebuah video yang beredar di Twitter.



"Para penggemar di Meksiko benar-benar membunuh diri mereka sendiri untuk mendapatkan tiket pre-sales #SpiderManNoWayHome," bunyi keterangan dalam video yang beredar di Twitter seperti dilansir dari CBR, Rabu (1/12/2021).





Postingan lain mengklaim bahwa para penggemar itu sebelumnya mengantre untuk mendapatkan tiket No Way Home kemudian berubah menjadi perkelahian.

Tiket untuk film tersebut mulai di jual pada hari Senin, dan membludaknya permintaan membuat banyak situs tiket film down. Dengan tiket No Way Home terjual habis dengan cepat di seluruh dunia, beberapa penggemar mulai menggunakan situs seperti eBay untuk menjual kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi. Seorang pengguna bahkan menjual tiket miliknya dengan harga yang mencengangkan yaitu USD25 ribu atau sekitar Rp357 juta!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)