Wanita Tua Dipenjara Seumur Hidup karena Memerkosa Pria Muda

Senin, 29 November 2021 - 15:49 WIB
loading...
Wanita Tua Dipenjara Seumur Hidup karena Memerkosa Pria Muda
Wanita tua di Afrika Selatan dipenjara seumur hidup karena memerkosa pemuda cacat mental. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
DURBAN - Seorang wanita tua berusia 55 tahun di Afrika Selatan dihukum penjara seumur hidup karena memerkosa pria cacat mental berusia 21 tahun. Korban diserang di rumahnya di Krugersdorp.

Juru bicara kepolisian Gauteng, Kolonel Dimakatso Sello, mengatakan upaya tanpa henti polisi untuk memastikan bahwa korban kekerasan berbasis gender mendapatkan keadilan telah membuahkan hasil.

Baca juga: Di Sini Putra dan Cucu Raja Salman Ditahan Hampir 4 Tahun Tanpa Tuduhan

Sello mengatakan terdakwa dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

“Wanita itu disewa untuk menjadi pengasuh korban. Dia memerkosa korban dan melakukan pelecehan seksual saat orang tuanya tidak ada di rumah,” katanya.

Menurut Sello, kasus ini dilaporkan oleh tetangga setelah korban menceritakan apa yang dilakukan terdakwa kepadanya.



“Dia dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Regional Krugersdorp dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena pemerkosaan dan enam tahun karena kekerasan seksual. Hukumannya akan berjalan bersamaan,” kata Sello.

Sementara itu dalam insiden lain, kata Sello, seorang pria berusia 30 tahun divonis 10 tahun penjara karena memerkosa seorang wanita berusia 22 tahun pada 20 Agustus tahun ini.

Dia mengatakan, terdakwa meminta korban untuk menemaninya ke rumah temannya di Etwatwa. Setibanya di rumah tidak ada orang lain.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2628 seconds (11.210#12.26)