Hitam Putih Kehidupan di Playboy Mansion, Termasuk Liarnya Pesta Seks

Kamis, 25 November 2021 - 15:00 WIB
loading...
Hitam Putih Kehidupan di Playboy Mansion, Termasuk Liarnya Pesta Seks
Playboy Mansion, rumah tempat bos majalah Playboy kerap menggelar pesta seks dengan tokoh-tokoh terkenal. Foto/REUTERS
A A A
NEW YORK CITY - Pesta liar Hugh Hefner di Playboy Mansion dikenal sangat legendaris. Tapi sementara kehidupan para model yang dijuluki bunnies (kelinci-kelinci) Playboy di Bunny House tak seperti itu meski mereka tampil glamor.

Mantan bunnies, Jenna Bentley, membocorkan cerita tentang kehidupan sebelumnya sebagai model Playboy dan menyentil sang maestro majalah—yang meninggal pada tahun 2017 pada usia 91 tahun.



Bentley (32) pindah ke “Bunny House", pad yang bersebelahan dengan Playboy Mansion, ketika dia baru berusia 18 tahun pada tahun 2007.

Penduduk asli Montana itu mengeklaim dia tidak pernah tidur dengan Hefner saat dia tinggal di dekatnya.

“Saya tidak pernah berhubungan seks dengan Hef, tetapi saya pernah mengajaknya berhubungan seks. Saya jelas tidak pernah bisa mengatakan dengan siapa itu," katanya kepada JamPress,seperti dilansir New York Post, Kamis (25/11/2021).

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa ada empat orang, termasuk dia," paparnya, mulai membocorkan tentang liarnya pesta seks di Playboy Mansion.

Dari pengaturan Playboy Mansion, Hefner memiliki tiga kamar utama di mansion untuk pacar dan istri resminya, sementara 12 gadis lain yang tinggal bersamanya tinggal di Bunny House yang bersebelahan.

“Bahkan sekarang saya menjadi sangat bernostalgia karena itu adalah waktu yang luar biasa—mereka tidak akan pernah bisa meniru itu,” katanya.

“Tidak akan pernah ada yang sama dengan pestanya. Maksud saya, orang-orang mengira mereka liar tetapi mereka lebih liar dari yang Anda bayangkan,” kata model itu, mengingat satu pesta dengan Angelina Jolie, Tommy Lee, Pamela Anderson dan Dennis Rodman yang hadir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)