Hitam Putih Kehidupan di Playboy Mansion, Termasuk Liarnya Pesta Seks

Kamis, 25 November 2021 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Bentley mengklaim kepada JamPress bahwa selama pesta "gila", dia sering melihat "nampan kenikmatan pesta", diduga referensi untuk narkoba atau mainan seks.

Namun, Bentley tetap diam tentang detail pesta itu karena dia dipaksa untuk menandatangani Non Disclosure Agreement (NDA) atau perjanjian kerahasiaan yang dia sebut "sangat, sangat, sangat besi" yang melarangnya untuk mengekspos apa yang sebenarnya terjadi di dalam mansion.

Dia juga mengeklaim bahwa dia melihat beberapa wajah terkenal menubruk orang jelek.

“Saya telah melihat banyak selebritas berhubungan seks di sana dan saya juga berpartisipasi dalam banyak hal itu,” katanya.

Terlepas dari kegilaannya, dia menikmati gaya hidup mewah di mansion. Properti itu memiliki bioskop, hewan, trampolin, hingga stylist. "[Itu] adalah rumah bermain Barbie kehidupan nyata," ujarnya.

Staf rumah membersihkan dan memasak sementara gadis-gadis itu bersantai di sekitar rumah.

"Ada telepon yang kami sebut 'Dial-a-Dream' karena Anda dapat menekan 0 dan meminta apa pun yang Anda inginkan, kapan saja, siang atau malam," katanya.

"Seperti, jika saya ingin kentang goreng McDonald pada pukul 03.00 pagi, mereka akan keluar dan mengambilnya."



Namun, kehidupan para bunnies itu memiliki kelemahan. Gadis-gadis tersebut memiliki jam malam yang sangat ketat dan diberlakukan pada pukul 21.00 malam. Jika seorang gadis melewatkannya, dia harus tidur di halaman rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)