Gara-gara Ditilang, Pasangan Ini Nekat Berhubungan Seks di Mobil Polisi

Rabu, 24 November 2021 - 03:05 WIB
loading...
Gara-gara Ditilang, Pasangan Ini Nekat Berhubungan Seks di Mobil Polisi
Pasangan kekasih di AS nekat berhubungan seks di dalam mobil patroli polisi setelah kendaraan mereka ditilang dan ditarik polisi. Foto/American Association of State Troopers
A A A
WASHINGTON - Pasangan kekasih di Amerika Serikat (AS) nekat berhubungan seks di dalam mobil polisi setelah mobil mereka ditilang dan keduanya diangkut ke mobil patroli. Mereka bahkan merekam aksi asusila tersebut untuk diunggah di aplikasi OnlyFans.

Pasangan bernama Summer Watkins (24) dan Yordan Noa (24) itu bercinta di mobil patroli polisi Florida ketika seorang petugas telah pergi. Meski tak ada petugas polisi yang melihatnya, ulah asusila mereka tertangkap kamera mobil.



"Sayang, kita harus merekam video OnlyFans di sini," kata Wastskin kepada kekasihnya sebagaimana terekam kamera mobil, seperti dilansir Mail Online, Rabu (24/11/2021).

Watkins dan Noa dibiarkan berdua selama beberapa menit karena petugas polisi menutup pintu belakang dan melangkah pergi meninggalkan mobil patroli.

Pasangan itu, yang tidak diborgol, kemudian melakukan aktivitas seksual yang terekam kamera.

Pria berusia 24 tahun itu menggunakan ponsel untuk merekam dan mencatat bahwa kekasihnya sedang melakukan tindakan seks padanya di dalam mobil polisi.

Berbicara di Facetime tak lama kemudian, Watkins membual kepada teman-teman Noa bahwa sang keksih telah melakukan tindakan seks padanya.

Awalnya Watkins bertanya kepada polisi apakah dia bisa melakukan tindakan seksual pada kekasihnya.

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bisa melakukan itu, tetapi Watkins menanyakan pertanyaan yang sama lagi dan diberi jawaban "tidak" lagi oleh petugas yang kemudian pergi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)