Perawan 33 Tahun Bikin Aplikasi Kencan bagi yang Pantang Berhubungan Seks

Rabu, 24 November 2021 - 01:42 WIB
Perawan 33 Tahun Bikin Aplikasi Kencan bagi yang Pantang Berhubungan Seks
Shakia Seabrook, gadis perawan berusia 33 tahun di AS yang membuat aplikasi kencan bagi orang-orang yang pantang berhubungan seks. Foto/Facebook Shakia Seabrook
A A A
WASHINGTON - Seorang gadis perawan berusia 33 tahun asal Amerika Serikat (AS) telah membuat aplikasi kencan untuk orang-orang yang pantang berhubungan seks . Dia mengeklaim karyanya itu untuk mengikuti "panggilan dari Tuhan".

Shakia Seabrook yang berbasis di Tampa, Florida, membuat aplikasi bernama "The Sexless Tribe" sejak tahun lalu sebagai pusat bagi orang-orang yang pantang seksual—sebuah komunitas yang dia rasa kurang terwakili.

Pengusaha yang memutuskan untuk pantang berhubungan seks saat berusia 13 tahun itu mengatakan aplikasi buatannya lebih dari sekadar aplikasi kencan.

Baca juga: PM Bennett: Iran Sudah Kepung Israel dengan Rudal-rudalnya

“Ini adalah tempat di mana orang-orang yang berpantang [berhubungan seks] dapat ‘berkumpul dan terhubung’,” katanya, seperti dilansir dari Mail Online, Selasa (23/11/2021).

Menurut situs web The Sexless Tribe App: "Aplikasi ini memudahkan orang yang berpantang seksual untuk mengakses sumber daya pantang, menemukan mitra yang bertanggung jawab, membentuk persahabatan, dan menjalin hubungan romantis."



Seabrook mengatakan dia menggunakan platform untuk memberikan 8.000 pelanggan "pesan yang mendorong" dan "check-in larut malam" dan untuk mengingatkan mereka bahwa jika mereka mengalami sedikit "gatal", mereka dapat membuka aplikasi dan mendengarkan lagu atau video atau podcast.

Menurut Seabrook, dia awalnya memulai dengan T-shirt sebelum menyadari bahwa itu tidak cukup karena orang menginginkan komunitas.

“Saya menemukan seseorang yang telah membuat aplikasi dan saya seperti itulah yang kami butuhkan: kami membutuhkan rumah, kami membutuhkan tempat di mana kami dapat berkumpul dan terhubung.”
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1898 seconds (11.252#12.26)