Skandal Seks Miliarder Michael Goguen dengan 5.000 Wanita Guncang AS

Senin, 22 November 2021 - 07:08 WIB
loading...
A A A
“Jika dia bisa membuatnya dideportasi maka kasusnya dengan Baptiste akan hilang,” bunyi dokumen pengadilan lainnya.

Setelah gugatan Baptiste diajukan, Goguen diduga mengatakan kepada Marshall untuk bertindak sebagai "jenderalnya yang 100 kali lebih agresif daripada Patton, untuk mengoordinasikan dan memastikan segala sesuatu terjadi yang seharusnya terjadi—firma PR [humas], pihak kriminal penyelidik swasta, PR lokal, semuanya”.

Goguen diduga meminta Marshall untuk menyewa detektif swasta untuk mengikuti Baptiste dan menggunakan sumber daya perusahaan keamanan untuk menargetkannya.

Menurut dokumen pengadilan, Marshall mengamati rasa sakit dan tekanan psikologis yang Goguen terapkan tanpa henti ke Baptiste setelah dia mengajukan gugatan California untuk pelanggaran penyelesaian USD55 juta.

Tetapi pada 10 November, Marshall–seperti Nash dan Baptiste sebelumnya–tiba-tiba berada di kursi panas.

Dia menerima kesepakatan pembelaan di pengadilan federal di Montana untuk penipuan kawat, penghindaran pajak dan menipu Goguen dari jutaan dolar.

Tuduhan federal terhadap Marshall diduga datang setelah dia mulai mengeluh tentang beberapa tugas ekstra kurikuler yang diminta Goguen untuk dilakukan agar “harem”-nya tetap terkendali.

Gugatan perdata Marshall sendiri menyatakan bahwa Goguen dan rekan-rekannya mengajukan klaim palsu terhadap pakar keamanan, menuduh bahwa dia melakukan penipuan untuk menyembunyikan aktivitas seksual bawah tanah Goguen.

"Goguen ... secara salah mengatakan kepada FBI bahwa Marshall tidak memiliki pengalaman yang diperlukan, telah mencuri dan kemudian mencuci dana dari Goguen dan bersaksi dengan cara lain yang dimaksudkan untuk menghalangi penemuan penegakan hukum atas pelanggaran seksual Goguen dan keberadaan Skema Seksual Goguen," imbuh dokumen pengadilan mengutip si penggugat.

Marshall mengaku bersalah atas penipuan kawat, pencucian uang, dan penghindaran pajak. Dia mengatakan bahwa dia tidak menggunakan uang yang telah diteruskan Goguen kepadanya untuk misi paramiliter ke Meksiko atau di tempat lain.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)