Skandal Seks Miliarder Michael Goguen dengan 5.000 Wanita Guncang AS

Senin, 22 November 2021 - 07:08 WIB
loading...
A A A
“Marshall diminta untuk membeli—dari rekening pribadinya—kendaraan, perhiasan, [memberikan] setoran uang yang sungguh-sungguh untuk properti, dan untuk memberikan uang tunai atau barang-barang lainnya untuk simpanan Goguen, atau sebagai pembayaran uang rahasia kepada kenalan dan karyawan Goguen yang telah 'belajar terlalu banyak' tentang pelanggaran dan kejahatan seksual Goguen, dan skema seksual Goguen,” bunyi gugatan di pengadilan.

“Marshall juga membayar liburan mewah, perawatan kesehatan dan biaya pendidikan dengan imbalan perempuan ‘untuk menelanjangi dan berhubungan seks dengannya [Goguen], untuk melakukan tindakan seksual menyimpang lainnya dengannya, atau untuk tetap diam sebagai peserta dalam pelanggaran seksual Goguen.”

Lebih lanjut, dokumen pengadilan menyatakan bahwa pacar Goguen diberi nomor Marshall dan didesak untuk meneleponnya secara langsung jika mereka memiliki masalah. Dalam satu kasus, dia dikirim untuk membantu sekelompok Playboy Playmates yang sedang bersafari di Afrika dan kehilangan paspor mereka.

Masih menurut dokumen pengadilan, para wanita yang mencoba mengadu kepada polisi tentang dugaan serangan seksual Goguen bertemu dengan penegak hukum yang tidak simpatik di Departemen Sheriff Flathead County, beberapa di antaranya adalah “digaji” Goguen. Mereka juga menuduh bahwa Goguen telah menyiapkan mekanisme untuk mendengarkan komunikasi polisi.

Ketika salah satu dari wanita itu memberi tahu petugas polisi setempat bahwa Goguen diduga melakukan pelecehan seksual terhadapnya, imbuh dokumen pengadilan, Marshall mendesak petugas itu untuk melapor ke FBI. Tapi penyelidikan itu dibatalkan setelah Goguen minum dan makan malam polisi, menjanjikan dia berburu rusa mewah di jet pribadinya.

Pada tahun 2018, wanita yang diidentifikasi dalam dokumen pengadilan sebagai Pam Doe, mengatakan kepada polisi Whitefish bahwa Goguen telah melakukan pelecehan seksual setelah memberinya kokain dan alkohol.

"Dia berhubungan seks dengannya dan kemudian membayarnya USD1.600," bunyi dokumen pengadilan. Penyelidikan itu diserahkan kepada Detektif Shane Erickson, yang tidak menindaklanjutinya.

“Detektif Erickson secara terbuka berbagi dengan Marshall fakta bahwa dia menghabiskan waktu bersama Goguen, termasuk makan malam di rumahnya, menghabiskan waktu di Whitefish Lake, berburu coyote,” lanjut dokumen pengadilan.

"Erickson juga memberi tahu Marshall bahwa Goguen telah menawarkan untuk mengajaknya berburu rusa tahunan senilai USD27.000 per minggu di Colorado dengan pemandu pribadi."

Pam Doe kemudian menarik kembali ceritanya dengan polisi setelah menandatangani perjanjian non-penghinaan dengan Goguen. Tidak diketahui apakah perjanjian tersebut termasuk penyelesaian keuangan.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0861 seconds (0.1#10.140)