Skandal Seks Miliarder Michael Goguen dengan 5.000 Wanita Guncang AS

Senin, 22 November 2021 - 07:08 WIB
loading...
A A A
Goguen mulai menghabiskan lebih banyak waktu di Whitefish, sebuah kota berpenduduk lebih dari 7.000 orang, di mana dia membangun sebuah rumah besar dengan bungker level nuklir tambahan yang dapat menampung hingga 25 orang selama setahun. Dia tinggal bersama istri keempatnya.

Di sana, dia menjalankan beberapa bisnis, termasuk Casey's Whitefish, sebuah pub dan restoran, dan Two Bear Capital, sebuah perusahaan yang berinvestasi di "perusahaan tahap awal dengan inovasi yang mengganggu", termasuk biotek dan keamanan siber. Setidaknya itu yang tertulis di halaman LinkedIn-nya.

Dia juga mendanai Two Bear Farm dan berada di belakang Two Bear Air Rescue Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang menyediakan dukungan penerbangan kelas dunia kepada penegak hukum dan lainnya untuk pencarian dan penyelamatan, secara gratis.

Menurut laporan Buzzfeed, dia memulai Amyntor Group LLC, sebuah kontraktor pertahanan swasta yang, pada satu titik, adalah sejalan untuk membuat jaringan mata-mata pribadi untuk administrasi Trump. Namun, menurut dokumen pengadilan, negosiasi terhenti karena Goguen tidak dapat memperoleh izin keamanan dengan pemerintah AS karena tuduhan pelecehan seksual.

Sementara itu, "hantu" lain dari masa lalunya akan menghantuinya.

Bryan Nash adalah mantan teman olahraga dari California, yang dengan enggan menemani Goguen ke bar dan klub tari telanjang.

Menurut gugatan pidana, pada 2019, otoritas federal mendakwa Nash atas 10 tuduhan penguntitan dan pemerasan. Nash telah mengancam akan mengungkapkan rahasia yang tidak ditentukan kecuali Goguen membayarnya USD20 juta, dan juga mengirim email kepada anggota keluarga Goguen.

Pada Mei 2020, Nash mengaku bersalah karena memeras Goguen, dan kemudian dijatuhi hukuman percobaan lima tahun.

Di sinilah Matthew Marshall masuk. Seorang mantan anggota Korps Marinir dan tersangka agen CIA, dia pernah mengepalai Grup Amyntor—dan sekarang menjadi penggugat utama dalam gugatan perdata yang diajukan terhadap Goguen pada bulan Februari dan diubah pada bulan September.

Meskipun Marshall, sekarang berusia 51 tahun, telah direkrut oleh Goguen pada tahun 2013 untuk mendirikan bisnis kontraktor keamanan swasta, dia menuduh dalam gugatannya bahwa ia segera menjadi pemecah masalah yang enggan untuk miliarder, mengatur pembelian rumah mewah dan kendaraan untuk anggota “harem”-nya, dan memata-matai serta mengintimidasi musuh-musuhnya.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)