Fakta-fakta Sophia Urista, dari Pecinta Sesama Jenis hingga Kencingi Penonton

Jum'at, 19 November 2021 - 10:00 WIB
loading...
Fakta-fakta Sophia Urista, dari Pecinta Sesama Jenis hingga Kencingi Penonton
Sophia Urista. Foto/Loudwire
A A A
WASHINGTON - Nama Sophia Urista mendadak menjadi pembicaraan di dunia maya. Itu tidak terlepas dari aksi panggungnya yang kontroversial di mana ia mengencingi penonton dari atas panggung.

Seperti diwartakan sebelumnya, lady rocker asal Amerika Serikat (AS) yang sedang naik daun itu memicu kemarahan publik setelah dia mengencingi wajah penggemar pria dari atas panggung. Aksinya itu terjadi saat konser di Daytona, Florida, pada Kamis malam pekan lalu.

Baca juga: Lady Rocker AS Kencingi Wajah Penggemar Pria di Panggung Picu Kemarahan

Siapa sebenarnya Sophia Urista? Berikut fakta-fakta yang berhasil dikumpulkan Sindonews dari sejumlah sumber.

1. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat

Sophia Urista adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakar The Voice season 11 pada tahun 2016. Ia dipilih oleh Milley Cyrus yang saat itu menjadi juri dalam ajang tersebut. Pada tahun yang sama ia merilis debut albumnya. Setelah itu ia bergabung dengan grup musik Brass Againts di mana ia menjadi lead vocal hingga sekarang.

2. Sudah bertunangan dengan seorang instruktur fitnes

Sophia Urista diketahui sebagai seorang pecinta sesama jenis. Ia dikabarkan telah bertunangan dengan seorang intruktur fitnes bernama Jess King. Keduanya telah menjalin hubungan sejak lama dan telah bertunangan pada September 2020 lalu. Kedunya kini tinggal di Williamsburg, Brooklyn, New York.

3. Berasal dari keluarga konservatif

Sophia berasal dari keluarga Kristen yang konservatif. Keluarganya menentang keinginannya untuk menjadi penyanyi dan menginginkannya menjadi seorang dokter. Demi mewujudkan cita-citanya, ia nekat keluar dari rumahnya dan pindah ke New York pada usia 21 tahunserta memulai karir menyanyinya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2797 seconds (10.55#12.26)