Model Cantik Sekongkol Habisi Suami demi Jadi Bos Narkoba

Kamis, 18 November 2021 - 15:53 WIB
loading...
A A A
Polisi dibunuh di lingkungan Cajuru di ibu kota negara bagian Parana, Curitiba, hanya tiga hari setelah pembunuhan Ricardo.

Baca juga: Takut Keduluan Rusia, Inggris Bergegas Ambil Jet Siluman F-35 yang Jatuh di Laut

Penyelidikan Polisi Militer telah berlangsung selama sekitar satu tahun sebelum kematian Ricardo dan kedua petugas polisi tersebut mendorong kepala polisi untuk mengizinkan penangkapan terhadap Camila.

Kolonel Barroso mengatakan: "Polisi Militer melancarkan Operasi Ostentacao (Ostentation), yang mengikuti penyelidikan dan tindak lanjut dari sekitar satu tahun pekerjaan yang dilakukan oleh departemen intelijen Polisi Militer."

"Selama penyelidikan ini, kami menemukan pembayaran keuangan di rekening Camila lebih dari 1,3 juta reais Brasil (setara dengan sekitar £177.000)," ujarnya, seperti dikutip Mail Online, Rabu (17/11/2021).

Menurut situs berita Em Tempo, pengadilan membekukan uang di rekening Camila di samping 13 properti, beberapa di antaranya kelas atas, senilai 3 juta reais (£410.000) yang diyakini dimiliki oleh geng kriminal.

Petugas juga menyita lima unit mobil mewah, dua unit Audi, satu unit Honda, satu unit Chevrolet Camaro dan satu unit Porsche, serta satu unit sepeda motor.

Bahkan, polisi menyita 39 senjata dan uang tunai senilai 120.000 reais (£16.400).

Ricardo Marodin ditembak mati di akhir pesta ulang tahun keempat putranya di kota Pinhais pekan lalu.

Menurut laporan, empat tersangka bersenjata tiba dengan Volkswagen Voyage perak dan melepaskan beberapa tembakan ke arah Ricardo, yang tewas di tempat kejadian.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2390 seconds (11.97#12.26)