Intip Liburan Mewah Para Pangeran Arab, Seminggu Habis Rp11 Miliar

Sabtu, 13 November 2021 - 06:00 WIB
loading...
Intip Liburan Mewah Para Pangeran Arab, Seminggu Habis Rp11 Miliar
Pangeran Al-Waleed bin Tala bersepeda dengan dikawal sejumlah orang saat liburan mewah di Turki. Foto/anadolu
A A A
ANKARA - Keluarga kerajaan Arab Saudi memang terkenal dengan kehidupannya yang bergelimang harta. Hal itu bisa dilihat dalam kehidupan sehari-hari para pangeran dan keluarga kerajaan. Termasuk, saat berlibur ke suatu tempat.

Seperti yang dilakukan Pangeran Al-Waleed bin Talal pada 2017 lalu. Pengusaha yang juga keponakan Raja Salman ini berlibur ke Turki pada 2017.

Situs berita Independent menyebut, Al-Waleed menghabiskan waktu liburannya di satu resort mewah wilayah Bodrum, Turki dan merogoh kocek hingga 558 ribu poundsterling atau Rp11 miliar.



Sang pangeran tiba bersama keluarganya dengan menumpang jet pribadi. Mereka juga diketahui membawa 30 buah sepeda saat liburan.



Selama berlibur selama kurang lebih seminggu, Al-Waleed beserta keluarganya menyewa hotel dengan tarif 37 ribu poundsterling, atau sekitar Rp700 juta rupiah per malam dan menyewa pula beberapa villa eksklusif.



Melansir the Times, Al-Waleed sering terlihat bersepeda di pagi hari dengan dijaga kurang lebih 30 orang petugas keamanan. Disebutkan pula, Al-Waleed memberikan tip kamar yang sangat besar kepada staf hotel, yakni hingga 4.500 poundsterling atau sekitar Rp75 juta.

Waktu liburannya lebih banyak ia habiskan di kapal yacht pribadinya. Sementara itu, rombongan keluarga pangeran arab ini terlihat makan di satu restoran sea food ternama dan menghabiskan uang hingga Rp153 juta.

Sebelum liburan keluarga Pangeran Al-Waleed ke Turki, mendiang Pangeran Nawaf Al Saud beserta keluarga dan teman-temannya juga pernah mengunjungi tempat yang sama pada 2016.

Selama 4 hari, Nawaf menikmati liburannya di atas yacht. Berbagai sumber menyebut, yacht itu merupakan yang termahal di dunia.

Dirinya juga menyantap makanan di satu restoran mewah dan memberikan tip kepada para pegawai restoran sebesar Rp14 juta atau seribu euro.
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)