Pria Australia Didakwa atas Penculikan Cleo yang Hilang 18 Hari

Kamis, 04 November 2021 - 21:35 WIB
loading...
A A A
Kelly menurut polisi dibawa ke rumah sakit dengan luka yang ditimbulkannya sendiri sebelum didakwa.

Kelly tidak mengajukan jaminan dan tidak diharuskan mengajukan pembelaan di Pengadilan Magistrat Carnarvon pada Kamis (4/11/2021).

“Dia telah ditahan hingga 6 Desember,” papar laporan media lokal.

Polisi menuduh dia bertindak sendirian. Kepolisian sebelumnya mengatakan penculikan itu tidak direncanakan dan "oportunistik".

Para tetangga Kelly mengungkapkan keterkejutannya bahwa dia mungkin terlibat. Mereka mengatakan kepada surat kabar Australia Barat bahwa dia adalah pria yang "sangat pendiam" yang "menyembunyikan dirinya sendiri" tetapi dikenal oleh semua orang di jalan.

ABC News melaporkan pria itu baru-baru ini terlihat oleh tetangganya sedang membeli popok.

Pencarian Cleo pada satu tahap telah disamakan dengan menemukan "jarum di tumpukan jerami" dan mencapai radius yang sangat jauh.

Pada akhirnya, rumah tempat dia ditemukan berada 100 km selatan dari tempat perkemahan terpencil saat Cleo terakhir terlihat, tetapi hanya beberapa kilometer dari rumah keluarganya sendiri, menurut laporan media lokal.

Kelegaan dirasakan petugas saat menemukan Cleo bermain-main dengan mainan di dalam rumah yang terkunci. Kelegaan petugas dapat didengar melalui audio yang dirilis polisi pada Kamis (4/11/2021).

Dalam rekaman itu, seorang petugas terdengar mengatakan, "Kita menemukan dia, kita menemukan dia", dan menanyakan nama anak itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)