Wanita Ini Nikahi Ayah Kandungnya, Bersaing dengan Saudara Tiri untuk Berhubungan Intim

Kamis, 04 November 2021 - 09:31 WIB
loading...
A A A


Polisi pertama kali mengetahui praktik inses ini ketika mantan istri Fieldgrove datang ke kantor polisi untuk membuat klaim tentang hubungan terlarang ayah dan anak tersebut.

Penyelidik polisi mulai menyelidiki tuduhan tersebut dan dengan cepat menemukan bahwa pasangan itu telah membual tentang kehidupan mereka bersama di Facebook.

Tak lama setelah polisi membuka penyelidikan, Fieldgrove dan Kershner sudah menikah.

"Hasrat seksual Samantha Kershner pada ayahnya berasal dari persaingan cemburu dengan saudara tirinya tentang siapa yang bisa berhubungan seks dengan ayah mereka," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Fieldgrove mengatakan kepada pengadilan bahwa dia dan pasangan barunya tidak memiliki hubungan darah. Namun, tes DNA menunjukkan bahwa dia berbohong.

Pada awalnya pasangan itu menyangkal bahwa mereka memiliki hubungan keluarga, tetapi argumen itu terpatahkan ketika tes DNA menemukan bahwa 99,999% Fieldgrove adalah ayah Kershner.

Selain dipenjara, Fieldgrove diperintahkan untuk tidak menghubungi putrinya setelah dibebaskan.

Tidak jelas apa yang dia lakukan sekarang setelah bebas, apakah dia berhubungan dengan putri kandung yang juga istrinya atau tidak.

Namun Fieldgrove menulis di Facebook pada bulan November tahun lalu: "Selamat pagi, bolehkah saya tahu satu hal yang saya tidak sabar untuk pulang, saya punya waktu satu bulan dan 16 hari tersisa tidak bisa menunggu tetapi berada di penjara lagi membuat saya menyadari sesuatu kali ini dan ini juga hidup singkat dan saya lelah menyia-nyiakan hidup saya."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)