Seorang Ayah Habisi Pacar Putrinya karena Menjualnya ke Pedagang Seks

Kamis, 04 November 2021 - 06:40 WIB
loading...
Seorang Ayah Habisi Pacar Putrinya karena Menjualnya ke Pedagang Seks
John Eisenman (kiri) dan putrinya. Eisenman bunuh pacar putrinya secara brutal karena telah menjual sang putri ke pedagang seks. Foto/GoFundMe
A A A
WASHINGTON - Seorang ayah di Amerika Serikat (AS) membunuh pacar remaja putrinya dan membiarkan jasadnya membusuk di dalam mobil selama hampir satu tahun. Dia menghabisi korban karena telah menjual putrinya ke jaringan perdagangan seks.

Detektif mengatakan John Eisenman (60) berulang kali menikam Aaron Sorenson (19) sebelum memasukkan tubuhnya ke dalam mobil setelah mendapati fakta mengejutkan tentang putrinya.

Jasad korban yang membusuk ditemukan di bagasi mobil yang ditinggalkan di Spokane, sebuah kota di negara bagian Washington timur, bulan lalu.

Baca juga: Putus Asa, Ayah di Afghanistan Jual Anak Perempuannya Rp31 Juta buat Makan

Para penyidik polisi meyakini korban dibunuh pada November 2020.

Mereka mengatakan bahwa Eisenman mendapati fakta pada bulan Oktober 2020 bahwa putrinya yang masih remaja telah diperdagangkan secara seksual ke Seattle oleh Sorenson seharga USD1.000.

Dia mampu menyelamatkan putrinya dari kota dan membawanya kembali ke Spokane pada bulan Oktober 2020.

"Pada November 2020, Eisenman mengetahui pacar putrinya akan berada di sebuah lokasi di Airway Heights, Washington," kata polisi dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip news.com.au, Kamis (4/11/2021).

“Eisenman menunggu korban dan mengonfrontasi remaja berusia 19 tahun itu saat dia tiba."

“Selama pertemuan itu, Eisenman menculik korban, mengikatnya dan memasukkannya ke bagasi kendaraan. Eisenman kemudian menyerang korban dengan memukul kepalanya dengan balok kayu dan kemudian menikamnya berulang kali, menyebabkan kematiannya," lanjut pernyataan polisi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1878 seconds (11.97#12.26)