Biarkan Tirai Terbuka, Aksi Pria Inggris Ngeseks dengan Anjing Jadi Tontonan Tetangga

Kamis, 04 November 2021 - 04:45 WIB
loading...
Biarkan Tirai Terbuka, Aksi Pria Inggris Ngeseks dengan Anjing Jadi Tontonan Tetangga
Seorang pria asal Inggris tertangkap basah berhubungan seks dengan anjing karena sengaja membiarkan tirai rumahnya terbuka. Foto/Ilustrasi
A A A
LONDON - Seorang pria asal Inggris kedapatan berhubungan seks dengan seekor anjing dirumahnya karena sengaja membiarkan gorden rumahnya terbuka. Alhasil,aksi kelainan seksualnya itujadi tontonanpara tetangga.

Insiden yang dikatakan 'mengerikan' itu terjadi di Gosport, Hampshire, sekitar jam 8 malam pada 27 Oktober lalu.

Seorang perempuan mengklaim pria tersebut sepertinya sengaja mempertontonkan aksi seks menyimpangnya itukepada orang lain karena para tetangga bisa melihat ke dalam rumah.

"Itu benar-benar memuakkan. Kami semua ngeri dan jijik. Itu benar-benar keji,” ujar saksi lain, seorang pria, menambahkan.



"Jendela terbuka dan polisi datang dan menangkapnya dan RSPCA membawa anjing itu pergi," seperti dikutip dari portsmouth.co.uk, Kamis (4/11/2021).

Polisi Hampshire membebaskan pria itu dari tahanan tetapi akan terus menyelidiki.

"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa seorang pria berusia 60-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pelanggaran seksual yang melibatkan hewan hidup," ujar seorang juru bicara kepolisian.



"Ini mengikuti insiden yang melibatkan seekor anjing di sebuah alamat di Gosport, yang dilaporkan ke polisi tak lama setelah jam 8 malam pada 27 Oktober," sambungnya.

“Anjing itu telah ditangkap dan dirawat di kandang. Pria itu telah dibebaskan dari tahanan tetapi masih dalam penyelidikan sementara penyelidikan berlanjut," tukasnya.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)