Janda Ini Lahirkan Bayi Berkat Sperma yang Diambil dari Jasad Suaminya

Senin, 01 November 2021 - 13:42 WIB
loading...
Janda Ini Lahirkan Bayi Berkat Sperma yang Diambil dari Jasad Suaminya
Ellidy Pullin, janda mantan atlet Olimpiade Australia Alex Pullin, melahirkan bayi pertama mereka berkat sperma yang diambil dari jasad sang suami 15 bulan lalu. Foto/7News
A A A
SYDNEY - Ellidy Pullin, janda mantan atlet Olimpiade Australia Alex Pullin, telah melahirkan bayi pertama mereka. Bayi itu dikandung dan dilahirkan setelah Ellidy mengambil sperma dari tubuh suaminya sesaat setelah kematiannya 15 bulan yang lalu.

Pullin telah mewakili Australia di tiga pertandingan Olimpiade Musim Dingin yang terpisah, dan dia adalah pembawa bendera pada kompetisi 2014 di Sochi.



Namun, pria berusia 32 tahun itu meninggal secara tragis dalam kecelakaan spearfishing di Queensland pada Juli 2020.

Pullin ditemukan tidak sadarkan diri di pantai Gold Coast, dan dia dirawat oleh paramedis di tempat kejadian, tetapi tidak dapat diselamatkan.

Tapi 15 bulan kemudian, Ellidy telah mengungkapkan di halaman Instagram-nya bahwa dia telah melahirkan anak pertama pasangan itu berkat perawatan in vitro fertilisation (IVF) atau dikenal sebagai program bayi tabung.

"Gadis kami, lahir 25 Oktober 2021. Minnie Alex Pullin," tulis Ellidy di Instagram, seperti dikutip dari Daily Star, Minggu (31/10/2021).

Ellidy juga mengungkap tentang kehamilan tanpa ada suami di sampingnya.

"Di satu sisi, saya merasa diliputi oleh kebahagiaan, berpikir, 'Ya ampun, ini hidup, ini benar-benar ada', sementara juga mengetahui [Pullin] Chump tidak di sini untuk berbagi di dalamnya," katanya.

"Pada akhirnya, bagaimanapun, harapan mengalahkan rasa sakit. Saya merasa beruntung bahwa Chumpy adalah dirinya yang dulu; dalam hidup dan kehilangan, Chumpy adalah hadiah yang terus memberi," paparnya.

“Dalam banyak hal, rasanya seperti saya membawa obor masa depan kami. Ini berbeda dengan sebelumnya, tapi masih ada sesuatu yang familiar."
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)