Jaksa AS Sangkal Narasi Pria Perkosa Wanita di Kereta yang Malah Ditonton Penumpang Lain

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 04:33 WIB
loading...
A A A
Dia mengatakan bahwa undang-undang Pennsylvania tidak mengizinkan penuntutan seseorang hanya karena menyaksikan kejahatan.

Stollsheimer mengatakan video pengawasan menunjukkan dua penumpang memegang ponsel yang diarahkan ke arah serangan itu. Salah satu dari orang-orang itu memberikan video kepada pihak berwenang sebagai bagian dari penyelidikan.

Permintaan olehAP untuk video pengawasan dari serangan di jalur Market-Frankford telah ditolak oleh SEPTA. Alasannya, penyelidikan kriminal sedang berlangsung.

Dalam surat pernyataan penangkapan untuk Ngoy, polisi mengatakan dia naik kereta tak lama setelah wanita itu, dengan cepat duduk di sebelahnya, dan berulang kali mencoba menyentuh dan meraba-raba korban selama hampir 40 menit berikutnya.

Penyelidik mengatakan video pengawasan juga menunjukkan wanita itu mendorong Ngoy beberapa kali.

Ngoy, yang mengatakan kepada polisi bahwa dia telah melihat wanita itu sebelumnya dan bahwa hubungan seksual itu dilakukan atas dasar suka sama suka, didakwa dengan pemerkosaan dan beberapa pelanggaran terkait. Dia ditahan dengan jaminan USD180.000.

Sedangkan korban, yang dibawa ke rumah sakit, mengatakan dia belum pernah bertemu Ngoy dan tidak memberinya izin untuk menyentuhnya.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)