Cerita Gairah Seks Raja Juan Carlos Meledak-ledak, Tiduri Hampir 5.000 Wanita

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 00:18 WIB
loading...
Cerita Gairah Seks Raja Juan Carlos Meledak-ledak, Tiduri Hampir 5.000 Wanita
Juan Carlos, mantan raja Spanyol yang mengasingkan diri di Abu Dhabi. Dia disebut memiliki gairah seks yang meledak-ledak dan pernah meniduri hampir 5.000 wanita selama menjadi raja. Foto/REUTERS
A A A
MADRID - Gairah seks Juan Carlos selama menjadi Raja Spanyol pernah meledak-ledak, yang membuat Pusat Intelijen Nasional menyuntikkan hormon wanita untuk mengendalikan libidonya. Dalam sebuah biografi juga terungkap bahwa dia telah meniduri hampir 5.000 wanita untuk memuaskan gairahnya.

Penyuntikan horman wanita dan penghambat testosteron ini merupakan informasi terbaru yang diungkap mantan Komisaris Polisi Spanyol, Jose Manuel Villarejo, dalam sidang Parlemen.



Villarejo juga membongkar tempat pengasingan mantan raja itu, yakni di sebuah hotel mewah di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Villarejo saat ini diadili dalam kasus pemerasan. "[Pusat Intelijen Nasional (CNI)] menyuntikkan hormon wanita dan penghambat testosteron untuk mengendalikan libidonya karena dianggap sebagai masalah negara, bahwa dia sangat terangsang," katanya.

Mengutip laporan The Times, Jumat (22/10/2021), Juan Carlos dikabarkan pernah tidur dengan filantropis Denmark-Jerman Corinna Larsen, penyanyi Spanyol Sara Montiel, pengasuh asal Belgia Liliane Sartiau dan putri Italia Maria Gabriela de Saboya.

Dia sendiri sudah memiliki istri bernama Ratu Sofia.

Berita tentang libido legendaris mantan raja yang dipermalukan bukanlah hal baru. Itu terjadi setelah seorang penulis Spanyol dan sejarawan militer Amadeo Martinez Ingles menulis sebuah buku berjudul "Juan Carlos: The King Of 5,000 Lovers".

Buku itu mengungkap bukti sejarah seksualnya dan menggambarkan mantan raja itu sebagai pecandu seks yang merajalela.

Mendiang Putri Diana, mantan istri Pangeran Charles, juga dikabarkan sebagai salah satu dari wanita muda yang dikejar mantan raja itu dalam karier romantisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)