Menjijikan, Pria Inggris Tertimpa Kotoran Manusia yang Dijatuhkan Pesawat

Rabu, 20 Oktober 2021 - 23:45 WIB
loading...
A A A


John Bowden, seorang anggota dewan untuk Eton & Castle yang juga menghadiri pertemuan virtual forum penerbangan pada 14 Oktober, mengatakan insiden itu terjadi satu dalam satu miliar.

Dia menduga cuaca hangat di bulan Juli bisa membuat limbah bocor keluar sebagai cairan, bukan sebagai balok beku.

Nama maskapai itu belum dirilis, tetapi Davies mengatakan maskpai bukan berbasis di Ingggris.

Dia menambahkan bahwa warga yang marah telah menghubungi maskapai, yang awalnya membantah bahwa pesawatnya melakukan hal itu. Namun, maskapai itu kemudian mengakui bahwa insiden tersebut terjadi setelah korban mengidentifikasi pesawat melalui aplikasi pelacakan rute.

Davies mengatakan warga telah memutuskan untuk tidak mengejar klaim asuransi.



Anggota dewan paroki Whitfield Geoff Paxton, yang telah bekerja di bandara selama empat dekade, mengatakan kepada forum penerbangan: "Kami dulu memiliki masalah dengan es biru (kotoran manusia beku dan desinfektan biru) pada saat kedatangan, tetapi itu karena toilet dulu bocor."

Insiden seperti itu sekarang sangat jarang, tambahnya, tetapi mungkin ada sesuatu yang keluar dari ventilasi di ketinggian rendah, karena tekanan udara berkurang saat pesawat lepas landas atau mendarat.

Insiden jatuhnya bagian atau isi dari pesawat bukan yang pertama. Pada November 2018, balok es jatuh menimpa atap sebuah rumah di Bristol, Inggris barat daya. Jamie Shean mengatakan dia beruntung masih hidup setelah dia mendengar benda itu menghantam kamar tidurnya. Dia menduga bongkahan es itu dibuang oleh pesawat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)