Heboh, Pria China Minta Ditangkap karena Putrinya Tak Bisa Jawab Soal Pengurangan

Rabu, 20 Oktober 2021 - 05:16 WIB
loading...
Heboh, Pria China Minta Ditangkap karena Putrinya Tak Bisa Jawab Soal Pengurangan
Seorang pria China minta polisi menangkapnya karena putrinya tidak bisa menjawab soal pengurangan. Foto/Ilustrasi
A A A
BEIJING - Seorang ayah di China berbaring di tengah jalan, memohon polisi untuk menahannya. Aksi itu dilakukannya karena putrinya tidak bisa menyelesaikan soal matematika yang sederhana.

Pria penduduk Kunshan di Jiangsu China timur itu mengatakan bahwa dia merasa sangat marah dan tidak berdaya sehingga dia tidak ingin pulang setelah putrinya gagal menyelesaikan masalah matematika sederhana meskipun sudah sering diajarkan.

“Putri saya (ditanya) pengurangan 700 dari 800. Dia bilang hasilnya 900,” kata pria bermarga Gao itu kepada petugas polisi seperti dikutip dari South China Morning Post, Rabu (20/10/2021).



Petugas kemudian membantunya berdiri dan membawanya ke jalan setapak terdekat. Petugas akhirnya membujuk pria itu untuk pulang.

Kejadian ini membuat heboh jagad dunia sosial dan reaksi netizen pun sudah bisa ditebak.

“Saya yakin gadis ini adalah putri kandungnya. Anda dapat melihat IQ-nya juga tidak tinggi,” tulis salah satu netizen di Weibo.



"Saya sarankan dia pergi mengunjungi klinik depresi," komentar netizen lain.

Bulan lalu, seorang pria di Hunan pergi ke unit gawat darurat rumah sakit setelah rahangnya terkilir ketika dia marah saat mencoba mengajari putrinya.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)