Heboh, Perempuan Ini Pilih Jadi Janda karena Suaminya Jadi Wanita

Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:48 WIB
loading...
Heboh, Perempuan Ini Pilih Jadi Janda karena Suaminya Jadi Wanita
Karen Ranney, wanita yang memilih menjadi janda setelah sang suami berganti kelamin menjadi wanita. Foto/Stefano Giovannini/New York Post
A A A
NEW YORK CITY - Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) mengisahkan kegetiran hidupnya dengan memilih menjadi janda setelah sang suami berganti kelamin menjadi wanita.

Duduk di kantor penasihat gender suaminya di Manhattan, New York, Karen Ranney terkejut dengan saran bahwa kehidupan cinta pasangan itu akan meningkat secara dramatis setelah sang suami beralih menjadi seorang wanita.



“Dia menyebutkan berbagai metode dan peralatan yang bisa kami gunakan,” kata Ranney, 64, yang merupakan Ibu dua anak, kepada New York Post,yang dilansir Kamis (14/10/2021).

"Dia [penasihat gender suami] berkata, 'Kamu mungkin menganggapnya sangat seksi'."

Ranney, mantan penari profesional yang enggan menghadiri konsultasi itu, menjawab: “Saya mengenal homoseksual, biseksual dan lesbian di dunia tari, dan saya tidak berpikiran tertutup."

"Tapi saya polos Jane, gadis di sebelah, dan aku tahu itu bukan untukku," paparnya kepada Jane Ridley dari New York Post.

Pertemuan dengan terapis—yang dia temukan tidak responsif terhadap rasa pengkhianatan dan pengabaian sang suami—adalah salah satu kenangan yang dicatat dalam memoar berjudul “The Curated Woods: A Grass Widow Her Seasons of Memories” yang akan diterbitkan bulan depan.

Bukunya itu akan diterbitkan di bawah nama pena Ute Heggen melalui iUniverse.

Buku Ranney sebagian dinamai menurut istilah kuno untuk seorang istri yang menjadi begitu terasing dari pasangannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)