Heboh, Perempuan Ini Pilih Jadi Janda karena Suaminya Jadi Wanita

Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:48 WIB
loading...
A A A
Dia menggambarkan tiga tahun berikutnya sebagai "api penyucian" saat dia menelan harga dirinya untuk menjadi "ibu yang baik".
Kemudian, pada awal 1995, Neddy, yang telah menumbuhkan janggut, memilih mencukurnya. Selanjutnya, Neddy mengembangkan payudara.

"Dia menyembunyikannya di bawah lapisan pakaian, tapi dia mengonsumsi estrogen," kata Ranney.

Neddy mengaku menerima perawatan hormon dan menguraikan rencana untuk operasi penggantian kelamin—memohon Ranney untuk bertemu dengan seorang terapis dengan harapan dia akan mendukung dan mempertahankan status quo.

Setelah sesi konseling yang membawa malapetaka-"Saya disajikan dengan seluruh menu pilihan untuk membujuk saya untuk tetap dalam pernikahan yang tidak dapat dipertahankan ini," kata Ranney, yang akhirnya menyuruh Neddy pergi.

"Saya berkata: 'Saya merasa bahwa Anda telah mengkhianati saya dengan cara yang tak termaafkan. Saya tidak ingin mengubah diri saya menjadi orang yang berbeda, dan tidak percaya Anda mengharapkan saya untuk melakukannya'."

Ranney mengajukan gugatan cerai menjelang operasi Neddy tahun 1996 di Stanford Medical Center di California. Mantannya memberi tahu anak laki-laki mereka; "Saya seorang wanita sekarang" dan bahwa "Ayah" sekarang menjadi "Dee Dee".

Di sekolah anak-anak tersebut; Park Slope, keingintahuan teman-teman sekolah tergugah ketika Dee Dee menurunkan kedua anaknya. "Mereka berkata: 'Oh, kamu punya dua ibu sekarang'."

Anaknya yang berusia 11 tahun menjawab: "Tidak, ini hanya kerabat lain."

“Ada banyak proses emosional yang terjadi,” kata Ranney.

Sementara itu, putra bungsunya sering bertanya kepada pria di tempat usaha Ranney apakah mereka akan menjadi ayahnya. “Itu menciptakan beberapa momen canggung,” kata Ranney.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)