Kepala Polisi Sebut Miami Dijalankan oleh Mafia Kuba

Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:36 WIB
loading...
A A A
Noriega mengatakan dalam pernyataannya bahwa kota itu akan mencari pemimpin baru dan Asisten Kepala Polisi Manny Morales mengambil alih untuk sementara.

Komisaris Miami telah meluncurkan penyelidikan kinerja Acevedo.



Miami Fraternal Order of Police, serikat yang mewakili perwira tinggi, tidak segera menanggapi permintaan komentar, tetapi pada bulan September, sekitar 8 dari 10 dari 781 anggota yang disurvei mengatakan mereka tidak percaya pada kepala polisi.

Dalam sebuah surat kepada departemen kepolisian, Acevedo (57) berjanji untuk terus berjuang.

"Saya berjanji akan terus berjuang dengan baik untuk menyingkirkan MPD (Departemen Polisi Miami) dari campur tangan politik dari balai kota yang sayangnya terus berdampak negatif pada organisasi ini," tegasnya.

Acevedo, yang telah berbaris dengan demonstran Black Lives Matter dan kritis terhadap pernyataan mantan Presiden Donald Trump tentang pengunjuk rasa, menyita perhatian nasional tahun lalu karena dia berbicara dan setuju dengan para pendukung reformasi keadilan.

Tapi dia dituduh gagalmembuktikankata-katanya dengan tindakan dan reformasi di departemennya sendiri.

Lembaga nirlaba untuk publikasi reformasi peradilan, The Appeal, mengatakan pada bulan April bahwa dia baik dalam menjalin "jarum" antara tampil keras dalam kejahatan dan meyakinkan anggota masyarakat yang lebih liberal bahwa dia menganggap serius keprihatinan mereka tentang kepolisian.

The Appeal menyoroti tuduhannya yang tidak terbukti bahwa hakim terlalu lunak dan semakin banyak anak yang melakukan kejahatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)