Wanita Cantik Ini Ketahuan Ibunya Jadi Bintang Film Dewasa Gara-gara Sampul Majalah

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 15:23 WIB
loading...
Wanita Cantik Ini Ketahuan Ibunya Jadi Bintang Film Dewasa Gara-gara Sampul Majalah
Addison Sins, 19, wanita AS yang menjalani kehidupan ganda yakni sebagai umat gereja yang taat dan sebagai bintang film dewasa. Foto/Jam Press/@addisonxsins
A A A
TEXAS - Seorang wanita cantik asal Texas, Amerika Serikat (AS), menjalani kehidupan ganda, yakni sebagai seorang penganut Kristen yang taat dan bintang film dewasa. Namun, karier rahasianya terbongkar oleh ibunya sendiri yang melihat sampul majalah dewasa.

Addison Sins, 19, pindah dari rumah orang tuanya dan mulai bekerja di industri film dewasa.

Dia berhasil merahasiakan kariernya itu dari keluarganya selama beberapa bulan. Namun, dia secara tidak sengaja memesan salinan majalah dengan alamat pengiriman rumah orangtuanya, di mana sampul majalah itu menunjukkan pose telanjangnya.



"Saya baru saja mendapatkan sampul majalah pertama saya dan sangat gembira sehingga saya tidak sengaja memberikan alamat orang tua saya sehingga mereka dapat mengirimi saya salinannya," kata Addison, seperti dikutip dari The Mirror, Sabtu (9/10/2021).

"Ibu saya membuka amplop dan disambut dengan foto tubuh saya yang sangat telanjang di sampulnya yang menunjukkan segalanya. Semuanya kacau," ujarnya.

Addison mengatakan ibu dan ayahnya, yang sangat religius, berjuang untuk menerima pekerjaannya.

"Saya dibesarkan dengan sangat terlindung di sebuah kota kecil bernama Celina, dengan komunitas yang sangat religius," paparnya.

"Kami pergi ke gereja setiap hari Minggu dan Rabu, dengan makan malam keluarga setiap malam. Saya tidak diizinkan membawa ponsel, make-up, dan tidak bisa pergi ke kota bersama teman-teman."

Ketika dia masih remaja, Addison menyelinap keluar rumah untuk pergi minum dengan teman-teman, yang menurutnya memicu keinginannya untuk keluar dari kotanya.

Tak lama setelah bergabung dengan industri film dewasa, orang-orang di komunitas agamanya mengetahui tentang kehidupan gandanya dan mulai bergosip tentang dia di media sosial.

Tidak lama kemudian, Addison yang kini jadi model di OnlyFans itu mengeklaim dia keluar ke gerejanya. Lebih tepatnya, menurutnya, diusir.

Addison, yang berbagi konten dengan 41.800 pengikut Instagram (@addisonxsins) mengatakan: "Saya ditarik ke samping dan dibuat sadar bahwa mereka tahu gaya hidup saya, dan diberitahu untuk tidak kembali."

"Saya merasa benar-benar dikhianati. Di suatu tempat saya pikir saya akan dimasukkan tidak peduli apa yang telah direnggut dari saya. Saya merasa diabaikan," paparnya.

"Bahkan teman-teman memutuskan saya, saya pikir setelah diberitahu oleh orang tua mereka bahwa mereka tidak bisa bergaul dengan saya lagi."

"Hal-hal yang cukup berbatu dengan keluarga saya selama beberapa tahun setelah itu dan kami memiliki hubungan yang sangat tegang," paparnya.

Saat lockdown COVID-19 diberlakukan, Addison pindah dari industri film dewasa ke OnlyFans. Dia menggunakan uangnya untuk pindah ke sebuah area pertanian di pedesaan.

"Semuanya baik-baik saja dengan orang tua saya sekarang, ibu saya tahu tentang karier online saya tetapi ayah saya tidak," katanya.

"Saya suka di sini [di area pertanian], sangat tenang dan dikelilingi oleh alam dan hewan-hewan luar biasa."

"Meskipun saya memiliki teman serumah, pekarangannya sangat besar sehingga kami tidak pernah bertemu satu sama lain dan saya berjalan telanjang sebanyak mungkin," paparnya.

"Telanjang adalah hal terbaik," imbuh dia.

"Saya memberi makan ayam dan kalkun, mengumpulkan telur mereka dan membersihkan kandang mereka dalam keadaan telanjang, kecuali wellies dan sarung tangan, tentu saja," katanya.

Dia masih mencari gereja baru untuk bergabung, tetapi menginginkan gereja yang tidak "berpikiran tertutup" seperti gereja sebelumnya.

"Tuhan dan Kekristenan adalah tentang cinta dan penerimaan yang murni dan tanpa syarat," katanya.

"Saya pikir orang-orang lupa bahwa ketika mereka terjebak dengan sesuatu yang tidak mereka mengerti atau sukai," ujarnya.

"Hubungan saya dengan Tuhan tidak berubah, saya masih mencintainya dan saya tahu Dia mencintai saya, tetapi pengalaman dengan gereja sebelumnya telah membuat saya takut untuk membuka diri lagi," paparnya.

"Saya ingin menemukan tempat yang akan menerima saya untuk saya dan setiap pilihan hidup yang saya buat," katanya.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)