Heboh, Wanita Ini Berbagi Suami dengan Ibu dan Adiknya

Selasa, 05 Oktober 2021 - 14:46 WIB
loading...
Heboh, Wanita Ini Berbagi Suami dengan Ibu dan Adiknya
Madi Brooks, wanita di AS yang berbagi suami dengan ibunya. Foto/via Daily Record
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) rela berbagi suami dengan ibu dan adik perempuannya. Ceritanya itu dibagikan di media sosial dan memicu kehebohan di antara penggunanya.

Madi Brooks tinggal bersama suaminya di AS. Dia menjelaskan hubungan keluarga yang aneh itu dalam video TikTok-nya.

Dia mengatakan bahwa jika dia sedang tidak mood, sang suami bisa cukup senang untuk tidur dengan ibunya atau pun adik perempuannya.



Brooks tak keberatan jika dia, suami dan ibunya disebut adalah swinger, yang artinya mereka berada dalam hubungan terbuka dan bertukar pasangan seksual.

"Saya dan ibu saya sama-sama berayun dan itu hebat, Anda tahu mengapa? Karena ketika saya sedang tidak mood, saya bisa membiarkan suami saya memilikinya," katanya dalam video pendek yang dia bagikan untuk 92.700 pengikutnya.

“Ya, saya istri yang seperti itu," katanya lagi, seperti dikutip Daily Record, Selasa (5/10/2021).

"Saya membiarkan suami saya memilikinya beberapa kali seminggu."

Brooks juga blakblakan bahwa adik perempuannya ikut serta dalam berbagi pasangan tersebut.

"Anda ingin tahu bagaimana saya membuat pria saya bahagia? Saya membiarkan dia bermain dengan adik perempuan saya," katanya.

Videonya menjadi viral dengan ditonton hingga 7 juta kali. Banyak pengguna media sosial dibuat bingung oleh dinamika keluarga yang tidak biasa ini.

"Itu cukup TikTok untuk satu tahun, saya keluar!," bunyi komentar seorang pengguna TikTok yang tak suka dengan gaya hidup keluarga tersebut.

"Bagaimana percakapan itu bisa dimulai?" tanya pengguna lain.

"Saya tidak tahu bagaimana orang bisa berbagi, tetapi itu adalah hidup Anda," imbuh pengguna TikTok lainnya yang bingung tapi memaklumi gaya hidup Brooks.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)