Keluar dari Isolasi Mandiri, Putin Langsung Memancing di Siberia

Minggu, 26 September 2021 - 22:48 WIB
loading...
Keluar dari Isolasi Mandiri, Putin Langsung Memancing di Siberia
Presiden Rusia, Vladimir Putin langsung pergi memancing di Siberia selepas merampungkan isolasi mandiri. Foto/REUTERS
A A A
MOSKOW - Presiden Rusia, Vladimir Putin langsung pergi memancing di Siberia selepas merampungkan isolasi mandiri. Putin melakukan isolasi mandiri setelah sejumlah pengawalnya terkonfirmasi terinfeksi Covid-19.

Seperti diketahui, Putin mengatakan pada pertengahan September bahwa dia harus menghabiskan "beberapa hari" dalam isolasi diri, setelah puluhan orang dalam rombongannya terinfeksi Covid-19-19.

Karena hal itu, ia harus membatalkan perjalanannya ke Tajikistan untuk pertemuan organisasi keamanan regional, yang dipimpin oleh China dan Rusia.

“Putin telah menghabiskan beberapa hari berlibur di Siberia, di mana dia melakukan hiking dan memancing,” kata Kremlin dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Reuters pada Minggu (26/9/2021).

Kremlin juga menerbitkan 20 foto Putin berdiri di sungai dan menangkap ikan, berjalan melalui padang rumput yang subur dan berbicara dengan Menteri Pertahanan Rusia, Sergei Shoigu, yang memang kerap menemani dia berlibur.

Putin sendiri telah mengembangkan citra macho, menarik bagi banyak orang Rusia. Dia pernah berpose sedang menunggang kuda dengan bertelanjang dada dan berkacamata, serta membawa senapan berburu, dan mengemudikan jet tempur. Hal ini, membuat foto-foto liburan terbarunya terlihat sangat biasa saja.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)