AS Jadi Destinasi Favorit Pekerja Seks Jepang

loading...
AS Jadi Destinasi Favorit Pekerja Seks Jepang
Ilustrasi
TOKYO - Amerika Serikat (AS) menjadi destinasi favorit untuk para pekerja seks Jepang . Hal itu diungkapkan oleh seorang yang berprofesi sebagai "Broker untuk Pekerja Seks Luar Negeri". Pria yang diidentifikasi sebagai “Mr. A” mengatakan, semakin banyak pekerja seks, yang merupakan salah satu profesi tertua di Jepang, yang ingin “berkarir” di luar negeri.

"Lebih banyak gadis yang mencari nafkah dengan Papa-katsu (didukung oleh pelindung pria yang lebih tua), atau mereka yang bekerja dalam perdagangan seks, pergi ke luar negeri untuk bekerja. AS sangat populer sebagai tujuan mereka,” ucapnya, seperti dilansir Japan Today, Rabu (22/9).

Baca: Belasan PSK Pinggir Jalan Cikarang Kocar-kacir Dirazia Satpol PP Bekasi

Menurut seorang “pencari bakat“ untuk pekerja seks, tren wanita untuk terlibat dalam profesi itu di luar Jepang meningkat dari sekitar empat hingga lima tahun yang lalu, dan pandemi Covid-19 telah mempercepat tren ini.



Dalam hal bekerja di China dan negara-negara Asia lainnya, pelancong harus dikarantina selama 14 hari atau lebih. Tetapi untuk AS, jika seseorang dapat memberikan bukti pengujian negatif untuk tes PCR, mereka bisa langsung masuk.

"Selama 20 tahun terakhir, harga yang dikuasai oleh bisnis seks telah dilanda deflasi, yang berarti para gadis harus bekerja lebih lama dan lebih keras untuk memenuhi kuota yang diharapkan, atau menghadapi pemotongan gaji," ujar Mr. A.

Baca: Ibu Ini Paksa Putrinya yang Down Syndrome Berhubungan Seks dengan Pria demi Uang

Alasan lain adalah bahwa dibandingkan dengan pelanggan di negara-negara Asia, pelanggan di AS tidak terlalu memprioritaskan daya tarik fisik. Kecuali di Nevada, prostitusi adalah ilegal di negara bagian AS lainnya. Tetapi, para calo tidak mengalami kesulitan mengatur agar lingkungan mereka bekerja di kota-kota besar di pesisir timur dan barat, seperti New York, Washington, dan Los Angeles.

Biasanya, sistem "dalam panggilan" digunakan, di mana para pelanggan datang ke kamar hotel wanita. Agar ini berhasil, broker membuat perjanjian dengan operator hotel.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top