Justin Trudeau Kembali Terpilih jadi PM Kanada Ketiga Kalinya

Selasa, 21 September 2021 - 15:34 WIB
loading...
A A A
"Anda telah memberikan arah yang jelas kepada pemerintah dan parlemen ini," tambahnya.

Trudeau percaya orang Kanada tidak menginginkan pemerintahan Konservatif selama pandemi dengan skeptisisme mereka seputar penguncian dan mandat vaksin, yang menurutnya akan berbahaya, dan mengatakan orang membutuhkan pemerintahan yang mengikuti sains.

Pemerintahannya telah menghabiskan ratusan miliar dolar untuk mendukung ekonomi melalui penguncian dan Kanada sekarang menjadi salah satu negara yang paling banyak divaksinasi di dunia.

Dia juga mendukung vaksinasi yang menjadi kewajiban bagi warga Kanada untuk bepergian melalui udara atau kereta api, sesuatu yang ditentang oleh Konservatif.



Lawan Trudeau, O'Toole tidak mengharuskan kandidat partainya untuk divaksinasi dan belum mengatakan berapa banyak yang tidak divaksinasi.

Veteran militer berusia 48 tahun itu, juga percaya bahwa mendapatkan vaksin adalah keputusan kesehatan pribadi, meskipun semakin banyak orang Kanada yang divaksinasi menjadi kesal dengan mereka yang menolak untuk divaksinasi.

"Dukungan kami telah berkembang, itu tumbuh di seluruh negeri, tetapi jelas ada lebih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan untuk mendapatkan kepercayaan dari Kanada," katanya kepada para pendukungnya.
(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)