Viral! Wanita Buat Presentasi PowerPoint, Beritahu Orang Tua Dirinya Penari Telanjang

Rabu, 15 September 2021 - 13:08 WIB
loading...
A A A
Setelah dia berhasil melewati slide, Lexi siap untuk pengungkapan besar.

"Apakah kamu siap untuk ini? drum roll. Saya penari telanjang! Saya melakukan pole dance di klub telanjang dan saya menyukainya,” ungkap dia.

Dia melanjutkan untuk menjawab beberapa “pertanyaan yang sering diajukan” di slide berikutnya.

Lexi mengatakan, “Pertanyaan pertama, Kalian mungkin berpikir mengapa? Yah, ini adalah lingkungan seks yang positif dan saya dapat mengekspresikan diri saya, melalui pertunjukan teater jika Kalian mau.”

“Bagaimana saya tetap aman? Nah, Anda lihat ada anonimitas penuh di lingkungan klub ini, Anda mungkin tidak tahu cara kerjanya sendiri,” papar dia.

“Budaya klub tari telanjang di Portland sangat positif terhadap seks dan sangat aman, tidak ada obat-obatan terlarang atau praktik bisnis curang yang umum atau semacamnya,” ujar dia.

“Apakah itu sebabnya aku bisa dengan curiga membeli barang? Ya, memang, saya menghasilkan uang dengan melakukan itu,” tutur dia.

“Apakah saya melakukan pekerjaan seks jenis lain? Tidak. Yang saya lakukan hanyalah menari, Anda tahu, saya bisa mengobrol dengan orang-orang, tidak ada hal lain yang terjadi,” ujar dia.

“Apakah itu pendapatan ilegal? Tidak, saya membayar pajak saya,” papar dia.

Mengakhiri presentasinya, Lexi mengundang orang tuanya mengajukan pertanyaan, dan ibunya yang “Kristen konservatif” dengan cepat mengungkapkan pemikirannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)