Polisi Ini Serbu Wanita Telanjang Bulat di Kamarnya, Berdalih Cari Tersangka

Jum'at, 10 September 2021 - 09:24 WIB
loading...
A A A
Ebube menjelaskan bahwa ketika dia dan wanita lain di kamar itu meminta Benjamin untuk meninggalkan kamar, petugas polisi itu mengancam akan menembak mereka berdua jika mereka mengucapkan lebih banyak kata.



Alih-alih segera pergi, Benjamin terus melihat ketelanjangan Ebube dengan kedok mencari kakak laki-laki Ebube, yang dianggap sebagai tersangka dalam kasus perkelahian.

Wanita lain yang ada di kamar tersebut, Blessing Chukwu, menjelaskan bahwa petugas polisi yang menyerbu kamar dengan kedok mencari kakak Ebube melihat Ebube dalam keadaan telanjang. Blessing juga diancam ditembak ketika meminta petugas polisi itu keluar dari kamar untuk membiarkan saudaranya berdandan.

Namun, kakak lelaki Ebube, Chima Joe, dalam petisi yang sama kepada Komisaris Polisi, menuduh Benjamin menahannya secara ilegal dan memeras N20.000 darinya meskipun faktanya dia tidak melakukan pelanggaran apa pun.

Joe menyatakan bahwa dia tidak terlibat dalam perkelahian antara dua wanita di kompleksnya dan bertanya-tanya dasar penangkapannya, penahanan ilegal dan pemerasan darinya oleh Benjamin.

Pada saat konferensi pers, yang dilansir The Sun, Jumat (10/9/2021), terungkap bahwa Eboka telah melaporkan kasus tersebut ke desk hak asasi manusia di markas polisi, Moscow Road, Port Harcourt, untuk penyelidikan menyeluruh.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)