Pengungsi Afghanistan Keluhkan Makanan ‘Seadanya’ di Penampungan Texas

Selasa, 07 September 2021 - 07:01 WIB
loading...
Pengungsi Afghanistan Keluhkan Makanan ‘Seadanya’ di Penampungan Texas
Foto makanan yang didapat pengungsi Afghanistan di penampungan Amerika Serikat. Foto/twitter
A A A
TEXAS - Pengungsi Afghanistan yang dianggap “tidak tahu berterima kasih” membuat marah warga Amerika Serikat (AS) setelah mengeluh tentang sedikitnya makanan di fasilitas penampungan Texas.

Dia mengeluh di media sosial tentang kualitas makanan gratis di fasilitas pengungsi Fort Bliss Texas. Para pengkritik kemudian menuduh pengungsi Afghanistan itu tidak tahu berterima kasih.



Penerjemah Afghanistan berusia 28 tahun, Hamed Ahmadi, memposting foto salah satu makan malamnya di fasilitas penampungan di Twitter pada Kamis. Foto menunjukkan beberapa potong ayam, beberapa roti, dan beberapa buah.



“Tidak mengeluh tapi ini yang saya dapatkan tadi malam untuk makan malam dan makanan berikutnya adalah 12 jam kemudian. Kehidupan pengungsi mungkin aman tetapi tidak pernah mudah dan menyenangkan,” tweet Ahmadi.



Meski memiliki kurang dari dua ribu follower Twitter, postingan Ahmadi segera menjadi viral dan menerima ribuan balasan. Beberapa pengguna media sosial menyatakan simpati, tetapi banyak yang menuduhnya tidak tahu berterima kasih.



"Ini bukan cara Anda mengucapkan terima kasih," tweet jurnalis Amerika Jon Nicosia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)