Asyik Bergaya untuk Pemotretan, Model Jerman Diserang Macan Tutul

Kamis, 26 Agustus 2021 - 10:26 WIB
loading...
Asyik Bergaya untuk Pemotretan, Model Jerman Diserang Macan Tutul
Seorang model asal Jerman terluka setelah diserang seekor macan tutul. Foto/Ilustrasi
A A A
BERLIN - Seorang model berusia 36 tahun diserang oleh macan tutul selama pemotretan di sebuah rumah pemeliharaan untuk hewan pertunjukan di Jerman timur.

Polisi mengatakan dia dibawa ke rumah sakit dengan luka serius. Ia dilaporkan menderita cedera kepala serius di dalam kandang yang menjadi rumah bagi dua macan tutul Troy dan Paris.

Tabloid Jerman Bild menyebut korban sebagai Jessica Leidolph. Tidak jelas untuk apa dia melakukan pemotretan dan siapa yang mengaturnya.

"Dia terus saja menggigit, di pipi, di telinga, dan lagi dan lagi di kepala," lapor Bild mengutip pernyataan korban yang disitir BBC, Kamis (26/8/2021).



Leidolph digambarkan sebagai sosok penyayang binatang. Menurut situs webnya, Leidolph memiliki kuda, kucing, merpati, dan burung beo sendiri.

Pemilik rumah pemeliharaan hewan tempat Leidolph melakukan pemotretan menolak berkomentar. Meski begitu, menurut situs webnya, hewan-hewan di rumah itu telah tampil dalam film, TV dan iklan, dari Game of Thrones hingga BMW. Troy dan Paris bahkan dikatakan telah digunakan dalam iklan untuk TV plasma.

Sementara itu pihak berwenang Burgenland mengatakan tidak ada bahaya yang meluas bagi masyarakat dan penyelidikan sedang dilakukan atas apa yang terjadi di rumah hewan di Nebra di negara bagian Saxony-Anhalt itu. Pernyataan ini terkait beredarnya pesan berantai yang menyatakan hewan-hewan tersebut telah lepas dari kandangnya.

"Kondisi kehidupan hewan, perilaku dan keamanan lokasi diperiksa oleh dokter hewan setempat hanya bulan ini," kata otoritas distrik.



Insiden penyerangan ini menuai reaksi dari kelompok hak-hak binatang Peta. Peta menyerukan agar kucing-kucing besar hanya dipelihara di pusat-pusat konservasi yang diakui di mana mereka tidak dapat dieksploitasi untuk keuntungan komersial.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)