TikToker Cantik Ini Diserang Ratusan Pria Secara Seksual saat Syuting

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 12:11 WIB
loading...
TikToker Cantik Ini Diserang Ratusan Pria Secara Seksual saat Syuting
Ratusan pria menyerang seorang bintang TikTok saat merekam orang-orang yang merayakan Hari Kemerdekaan Pakistan di Lahore, 14 Agustus 2021. Foto/Twitter via news.com.au
A A A
ISLAMABAD - Seorang wanita bintang TikTok di Pakistan diserang secara seksual oleh ratusan pria saat dia merekam video atau syuting di taman. Polisi setempat kini menyelidiki serangan yang memuakkan tersebut.

Ayesha Akram, sang Tiktoker cantik berada di Minar-e-Pakistan, sebuah taman monumen nasional di Lahore, untuk memfilmkan orang-orang yang merayakan Hari Kemerdekaan Pakistan pada siang hari 14 Agustus lalu.



Sekelompok besar pria mendekatinya untuk mengambil foto narsis. Apa yang terjadi selanjutnya adalah serangan mengerikan, di mana para pria mulai merobek pakaiannya dan terus menyerangnya.
TikToker Cantik Ini Diserang Ratusan Pria Secara Seksual saat Syuting

“Saya tidak bisa mengerti apa-apa. Orang-orang menyiksa dan membelai saya. Tidak ada bagian tubuh saya yang tidak memar,” kata Akram dalam sebuah wawancara dengan media lokal.

Dia mencoba melarikan diri dari para pria itu, tetapi diangkat dari tanah dan dilempari benda-benda.

Akram mengatakan cincin dan anting-antingnya dirampas.

Sebuah ponsel, kartu identitas dan uang tunai juga diduga dicuri dari salah satu temannya.

Rekaman insiden itu telah menjadi viral dan memicu kemarahan publik di Pakistan.

Penyanyi dan penulis lagu Pakistan, Farhan Saeed, menulis di Twitter bahwa dia "jijik, marah, patah hati, dan malu" dengan serangan itu.

"Malu menjadi seorang pria hari ini, malu bahwa orang-orang di negara ini terus melakukan tindakan mengerikan ini setiap hari, malu bahwa hukum negara saya tidak menggantung predator ini sehingga ini tidak terjadi lagi," tulis dia, seperti dikutip dari news.com.au, Sabtu (21/8/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)