Video Detik-detik Pejuang Taliban Ancam Jurnalis CNN dengan AK-47

Kamis, 19 Agustus 2021 - 23:49 WIB
loading...
Video Detik-detik Pejuang Taliban Ancam Jurnalis CNN dengan AK-47
Sebuah video memperlihatkan pejuang Taliban mengancam jurnalis CNN Clarissa Ward. Foto/Yahoo.
A A A
KABUL - Seorang jurnalis CNN diancam oleh pejuang Taliban dengan senjata serbu AK-47 di Kabul setelah kelompok itu berhasil mengambil alih Afghanistan . Aksi tersebut ternyata terekam kamera dan beredar luas.

Rekaman CNN menunjukkan Clarissa Ward, kepala koresponden internasional media itu, berjalan menyusuri jalan di Kabul dengan krunya, diikuti oleh anggota Taliban.

Dia mengatakan kepada kamera bahwa "pejuang Taliban ini sedikit kesal dengan kami, jadi mari kita lanjutkan," dan mencatat bahwa kru memutuskan untuk meninggalkan daerah itu dan pergi ke mobil mereka.

Dalam sebuah sulih suara, dia menunjukkan bagaimana seorang pejuang terlihat melepaskan pengaman dari AK-47-nya saat dia menerobos kerumunan.



Tonton cuplikannya di sini:



"Anda dapat melihat bahwa beberapa pejuang Taliban ini, mereka hanya memacu adrenalin, atau saya tidak tahu apa. Ini adalah situasi yang sangat tidak pasti," Ward mengatakan kepada kamera.

"Tiba-tiba, dua Taliban lainnya menyerang kami," kata Ward dalam narasi sulih suara seperti dikutip dari Business Insider, Kamis (19/8/2021).

Rekaman kamera tersentak-sentak dan menunjuk ke tanah saat kru bereaksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)