Nenek 17 Cucu Bersiap Nikahi Pemuda 24 Tahun, Tuai Komentar Kebencian

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 08:04 WIB
loading...
A A A
"Saya tidak bisa melakukannya dengan orang lain, dia sangat emosional dan itu adalah sesuatu yang belum pernah saya tangani—mereka semua marah dan dia emosional dengan cara yang baik karena dia menunjukkan kepada saya bahwa dia benar-benar peduli," ujar nenek tersebut.

Akun TikTok miliknya, @ttvleolove_3, memiliki lebih dari 826.000 pengikut dan hampir 13 juta like.

Pasangan ini bertemu saat bekerja di restoran cepat saji Dairy Queen pada 2012 di Roma, Georgia, AS.

Putra Cheryl, Chris, adalah manajer Quran, dan dia akan mengunjungi tempat kerja putranya untuk memeriksanya atau makan, tetapi Quran hanya berusia 15 tahun pada saat itu sehingga tidak ada keterlibatan romantis.

"Kami tidak terlalu memikirkan satu sama lain—dia mengendarai Carrera biru muda dan itulah satu-satunya alasan saya memperhatikannya!" kata Quran.

Dia akhirnya meninggalkan pekerjaannya dan pasangan itu kehilangan kontak, hingga 4 November tahun lalu, ketika Quran pergi ke toko serba ada tempat Cheryl bekerja sebagai kasir.

Quran berkata: "Saya biasa melihatnya setiap hari, dia akan selalu sangat bahagia, tetapi hari ini dia sedih dan saya bertanya kepadanya apa yang salah dan dia menangis."

Cheryl kesal karena dia telah mem-posting video tariannya sendiri di TikTok dan menerima komentar kebencian, dan Quran membantu menghiburnya.



Mereka tetap berhubungan, dan bahkan membuat beberapa video mereka menari bersama yang menjadi viral dan menghasilkan 1,3 juta like.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)