Nenek 17 Cucu Bersiap Nikahi Pemuda 24 Tahun, Tuai Komentar Kebencian

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 08:04 WIB
loading...
Nenek 17 Cucu Bersiap Nikahi Pemuda 24 Tahun, Tuai Komentar Kebencian
Quran McCain, 24 dan tunangannya, Cheryl McGregor, 61, yang sudah mempunyai 17 cucu. Pasangan beda usia 37 tahun di AS ini segera menikah. Foto/SWNS/Mega
A A A
GEORGIA - Seorang nenek berusia 61 tahun yang sudah memiliki 17 cucu mengumumkan pertunangannya dengan pemuda berusia 24 tahun. Pasangan beda usia 37 tahun di Amerika Serikat (AS) ini menuai komentar kebencian ketika mengatakan bahwa mereka akan segera menikah.

Quran McCain, 24 dan tunangannya yang sekarang, Cheryl McGregor, 61, bertemu ketika dia baru berusia 15 tahun, tetapi tidak ada perasaan romantis sampai tahun lalu.



Meskipun Quran lebih muda dari salah satu anak Cheryl, mereka berdua mengatakan kehidupan seks mereka fantastis dan mereka memiliki chemistry yang hebat.

Nenek dari 17 cucu itu mengatakan dia kesal dengan komentar kebencian yang di-posting online di mana dia dengan bangga membagikan video kehidupan mereka.

Tapi mereka tak peduli dan bangga karena baru saja bertunangan.

Pasangan tersebut bahkan membuat akun Only Fans untuk konten NSFW [not safe for work] mereka yang lebih keren.

"Meskipun perbedaan usia, kami tidak pernah memikirkannya karena Cheryl memiliki semangat, jiwa, dan hati yang sangat muda," kata Quran.

"Saya pikir kesalahpahaman terbesar adalah bahwa saya menggunakan dia atau menunggu untuk dimasukkan ke dalam surat wasiat."

Cheryl berkata: “Ini berbeda, luar biasa, dia sangat berbelas kasih kepada saya dan saya pikir itu karena dia pria yang lebih muda."
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)