Paedofil Kapok setelah Dikebiri Paksa: 'Sekarang Saya Minta Maaf'

Selasa, 10 Agustus 2021 - 12:51 WIB
loading...
A A A
"Semuanya sangat buruk dalam hal kesehatan pria saya," kata Marat.

"Saya membutuhkan kehidupan seksual namun tidak ada yang berhasil di sana. Mengapa mengebiri saya? Saya akui saya bersalah. Tapi saya ingin hidup lebih jauh. Saya masih memiliki keluarga dan anak-anak saya," ujarnya, seperti dikutip The Mirror, Senin (10/8/2021).

Terpidana paedofil terpidana lainnya, berusia 50 tahun, dinyatakan bersalah memerkosa seorang siswi 14 tahun, mengatakan: “Mereka telah menghukum saya 17 tahun. Saya dibawa ke sini pada bulan Februari tahun ini."

“Saya punya anak di rumah, beberapa di antaranya masih di bawah umur. Sekarang mereka mengatakan saya akan menghadapi pengebirian," ujarnya.

Negara tersebut mengeklaim pendekatan kerasnya telah menyebabkan penurunan 15 persen kasus serangan terhadap anak-anak, meskipun statistik untuk pelanggaran pedofilia telah meningkat, mungkin karena tingkat pelaporan yang lebih tinggi.

Setelah pengebirian pertama di Kazakhstan, seorang pria mengatakan bahwa dia "sangat sakit".

Seorang pemerkosa anak berkata: "Ini sangat sulit, saya tidak ingin itu terjadi pada musuh terburuk saya."

Dia menyerukan larangan prosedur yang dia sebut "biadab".

Mereka yang ditugaskan untuk mengebiri para paedofil di sebuah penjara mengeklaim bahwa Barat juga harus mengikuti contoh negara bekas Soviet itu.

Seorang petugas, Zoya Manaenko, 69, menegaskan bahwa penyerang seks anak harus menghadapi hukuman pamungkas tersebut. "Orang-orang ini harus dihentikan entah bagaimana," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)