Ketahuan Jadi PSK Kelas Atas, Ratu Kecantikan AS Diceraikan Suaminya

Selasa, 27 Juli 2021 - 09:09 WIB
loading...
A A A
Dokumen pengadilan juga dilaporkan mencakup catatan transaksi keuangan, yang diduga merupakan pembayaran dari para klien ke Turner.

Sidang dijadwalkan pada hari Senin karena dokter Kim berusaha untuk membatalkan pernikahan dengan alasan bahwa dia adalah korban penipuan.

Dia menuduh bahwa Turner menyesatkannya tentang rincian lain dari masa lalunya, termasuk bahwa dia telah belajar sains di University of Connecticut selama tiga tahun sebelum pergi untuk bersaing dalam kontes Miss USA.

Dokumen dari dokter Kim juga menyatakan bahwa Turner tidak pernah lulus SMA.

Dalam dokumen pengadilan, dokter Kim dilaporkan menuduh bahwa istrinya berpura-pura keluar dengan teman-temannya saat benar-benar melakukan pekerjaan seks dan juga mengeklaim bahwa dia harus sering melakukan perjalanan kerja selama berminggu-minggu ke China terkait dengan aplikasi pakaian yang sedang dia kembangkan.

"Faktanya perjalanan seperti itu terkait dengan penyediaan layanan seksual tergugat dengan imbalan uang," imbuh dokumen pengadilan.

New York Daily News melaporkan catatan transaksi bank atas nama Turner yang menunjukkan adanya setoran tunai USD675.030 dari 2015 hingga 2021.

Dilaporkan bahwa catatan menunjukkan cek masing-masing sebanyak USD2.000 yang dibuat tunai dan disetorkan ke rekening Turner dari eksekutif real estate New Jersey, yang tidak disebutkan namanya.

Ada deposito dari eksekutif berjumlah USD185.5000, menurut dokumen yang diajukan oleh dokter Kim.

Catatan transaksi lain yang dikutip dalam dokumen pengadilan menunjukkan sebuah perusahaan desainer pencahayaan mengirimkan USD116.000 ke Turner selama enam tahun, termasuk banyak pembayaran individu sebesar USD10.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)