Ketahuan Jadi PSK Kelas Atas, Ratu Kecantikan AS Diceraikan Suaminya

loading...
Ketahuan Jadi PSK Kelas Atas, Ratu Kecantikan AS Diceraikan Suaminya
Regina Turner, Miss Connecticut 2011 dan mantan kontestan Miss USA. Foto/@FilmMagic
MANHATTAN - Seorang ahli bedah tulang belakang di Manhattan, Amerika Serikat (AS), telah menceraikan istrinya, sang ratu kecantikan. Musababnya, sang istri ketahuan menjalani pekerjaan rahasia sebagai pekerja seks komersial (PSK) kelas atas.

Dokter Han Jo Kim meminta pembatalan pernikahannya dengan mantan kontestan Miss USA Regina Turner, mengeklaim dia bekerja sebagai gadis panggilan kelas atas sebelum dan setelah pernikahan mereka pada tahun 2015.

Baca juga: Rusia Bikin Versia Baru 'Pesawat Kiamat', Penyelamat Putin dari Perang Nuklir Habis-habisan

Pihak pengadilan, melalui seorang juru bicaranya, kepada New York Daily News mengatakan Kim menyelesaikan perceraiannya dari Turner sebelum sidang pengadilan yang dijadwalkan pada pukul 10.00 pagi hari Senin waktu setempat.



Surat cerai, yang diajukan di Mahkamah Agung Manhattan, menuduh bahwa Turner memperoleh hampir USD700.000 tunai dari kliennya.

Kim, ahli bedah yang juga seorang jutawan, mengeklaim dia pertama kali menyadari kehidupan ganda istrinya pada Desember 2020 ketika dia menemukan iMessage eksplisit yang ditujukan untuk Turner, yang merinci pertemuan seksual antara dia dan pria lain.

Lebih lanjut, laporan surat kabar tersebut mengeklaim bahwa Turner, yang memenangkan gelar Miss Connecticut pada 2011, memiliki klien termasuk eksekutif real estate yang berbasis di New Jersey dan perancang pencahayaan pemenang penghargaan.

"Bukan untuk memperumit hal yang sudah jelas tetapi...tergugat jelas-jelas melakukan penipuan material terhadap dokter Kim dengan menyembunyikan penjualan layanan seksualnya dengan imbalan uang sebelum pernikahan," bunyi dokumen pengadilan yang memuat pernyataan Kim.

"Sebagaimana yang lebih jelas, penggugat tidak akan pernah menikahi tergugat tanpa kebohongan dan penyembunyiannya," lanjut dokumen pengadilan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top