Bintang Syur Dahlia Sky Tewas oleh Tembakan, Diduga Bunuh Diri

Jum'at, 16 Juli 2021 - 11:26 WIB
loading...
Bintang Syur Dahlia Sky Tewas oleh Tembakan, Diduga Bunuh Diri
Dahlia Sky, bintang film dewasa, ditemukan tewas oleh tembakan di dalam mobilnya di Los Angeles, AS. Foto/Today UK News
A A A
LOS ANGELES - Bintang film dewasa Dahlia Sky ditemukan tewas di mobilnya, di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), akibat luka tembak yang fatal. Polisi menduga pemain film syur berusia 31 tahun itu melakukan bunuh diri.

Dia sudah 10 tahun bekerja di industri hiburan dewasa dan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 10 Agustus nanti.



Polisi sedang menyelidiki kasus ini sebagai dugaan bunuh diri. Dahlia Sky telah didiagnosis dengan kanker payudara stadium akhir dan sedang berjuang melawan depresi pada saat kematiannya.

Jenazahnya ditemukan di sebuah mobil di San Fernando Valley, Los Angeles, pada 30 Juni lalu. Namun, kematiannya baru diungkap polisi kemarin.

"Ini [diduga] bunuh diri, penyelidikan condong ke arah [dugaan bunuh diri], dan tidak ada bukti saat ini bahwa ada kejanggalan," kata detektif Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) Dave Peteque seperti dikutip The Sun, Jumat (16/7/2021).

Berbicara tentang perjuangannya melawan kanker, produser film dewasa Hans mengatakan kepada Adult Video News: “Selama tahun lalu, saya berbicara dengannya beberapa kali tentang kehidupan. Itu bukan perjalanan yang mudah baginya."

“Ini akan memakan waktu lama untuk diselesaikan, jika itu mungkin. Dahlia Sky, kamu jiwa yang indah, kamu teman yang lucu, rumit, dan berhati hangat. Aku akan sangat merindukanmu," paparnya.



Dia telah berjuang melawan kanker selama beberapa tahun dan telah mem-posting-nya di media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)