Mengerikan, Tornado Api Sapu California Utara, Tanda Cuaca Ekstrem Terbaru

Minggu, 11 Juli 2021 - 00:01 WIB
loading...
A A A
Lebih jauh ke selatan, kebakaran Kompleks Beckwourth di Plumas County terus membakar hutan belantara.

“Yang lebih besar dari dua kobaran api, kebakaran Sugar, hampir empat kali lipat dalam semalam,” ungkap juru bicara badan darurat Phyllis Ashmead.

Kebakaran Sugar membengkak dari sekitar 3.000 hektar menjadi 11.799 hektar padaKamis pagi. 20% dapat ditangani.

“Suhu yang sangat hangat dan angin barat daya dibarengi dengan medan dan vegetasi, jadi sangat cocok untuk kebakaran,” ungkap Ashmead.

Para kru bekerja keras pada Kamis pagi untuk memanfaatkan kondisi yang lebih tenang sebelum hembusan angin 30 mil per jam kembali terjadi di sore hari.

Kantor Sheriff wilayah Plumas telah mengeluarkan perintah evakuasi wajib tambahan untuk Frenchman Lake, termasuk semua perkemahan dan penduduk di sekitar danau.

Perintah itu merupakan tambahan dari perintah evakuasi yang dikeluarkan sebelumnya untuk penduduk dari Beckwourth Genesee Road ke Harrison Ranch Road.

“Yang lebih kecil dari dua kebakaran Beckwourth, kebakaran Dotta, menghanguskan 670 hektar dan 76% dapat ditangani,” ungkap Ashmead.

Sementara itu, kebakaran Tumbleweed seluas 868 hektar di utara Los Angeles County hampir sepenuhnya dapat dipadamkan, menurut Departemen Pemadam Kebakaran LA County. Semua penutupan jalan dan evakuasi area rekreasi telah dicabut.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)